Post Views: 17 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Nomor Urut 2 Ir Petrus Kasihiw – Matret Kokop,S.H Resmikan Posko Pemenangan PMK2 jilid... Sinyal Kemenangan PMK2 Jilid II Mulai Terlihat

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Nomor Urut 2 Ir Petrus Kasihiw – Matret Kokop,S.H Resmikan Posko Pemenangan PMK2 jilid II “MACE-MACE KOMASNYU” di Bintuni, Selasa (20/10/2020) malam. PAPUADALAMBERITA. FOTO: istimewa

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI – Sejumlah tanda yang muncul dengan sendirinya pada saat tahapan pilkada diklaim sebagai sinyal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni periode 2021-2024 nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T – Matret Kokop,S.H .

Calon Bupati Ir.Petrus Kasihiw,MT saat meresmikan tiga posko di Kota Bintuni, Selasa (20/10/2020) mengatakan sebagai orang percaya pasti iman bahwa tanda-tanda itu merupakan konfirmasi dari pemberi kemenangan itu sendiri.

Apalagi sudah tiga kali Petrus Kasihiw telah berkontestasi dalam pesta demokrasi pemeilihan kepala daerah di Teluk Bintuni sehingga sudah bisa membaca arah kemenangan tersebut.

Bupati petahana Teluk Bintuni ini membeberkan, tanda kemenangan pertama saat pencabutan nomor urut pasangan calon  di KPU setempat tanggal 24 September 2020 lalu.

“Dimana saat itu Pak Wakil  menarik nomor undian 9 angka paling besar dalam semua angka angka atau disebut juga angka hoki (keberuntungan),sehingga angka 9 berarti 9 Desember hari pencoblosan, karena angka besar maka saya mencabut urut pertama, Puji Tuhan atas doa kita semua akhirnya nomor 2 yang merupakan harapan semua simpatisan kita dapatkan.” Ucap Cabup Petrus Kasihiw disambut sorakan para pendukungnya.

Artinya lanjut Piet Kasihiw (sapaan akrabnya) ini tanda dari Tuhan bahwa tanggal 9 Desember 2020 nomor 2 yang menang, tidak mendahului kehendak Sang Pencipta tetapi biasanya konfirmasinya melalui tanda kemenangan seperti ini.

“Lewat iman saya Tuhan masih mengijinkan Pit Matret melanjutkan,apalagi kami sudah melakukan apa yang jadi milik dunia dan Tuhan,”ujar Petrus Kasihiw.

Lebih lanjut dikatakan Petrus Kasihiw,bukti berikut lagi saat dilapangan dimana saat melakukan kampanye dan peresmian posko dari Distrik Tuhiba,Dataran Beimes sampai Distrik Kuri antusias masyarakat tidak terbendung.

Dataran Beimes tulisan di baliho anda memasuki kawasan PMK2,berarti itu hanya milik PMK2.Begitupulah di Distrik Fafurwar,sebelumnya ada yang mengkalim di atas mereka bungkus tetapi kenyataanya saat PMK2 ke Fafurwar bungkusan pecah.Fafurwar adalah tempat pusar saya dipotong sehingga sudah pasti kami menang.

Yang tidak kalah menariknya saat di Babo,massa di Babo dua kali lipat dari saat pilkada 2015.Maka dapat dipastikan menang di pulau sejarah itu.Sedangkan di Kampung Yakati dan Yensei Distrik wamesa pada pilkada 2015 PMK2 hanya mendapat 7 suara,maka kami pastikan pilkada 2020 ini PMK2 menang disana.

“Sementara Distrik Kuri yang merupakan asal usul kami,target kemenangan di atas 80 persen.Karena ada dua kampung yang menyatakan 100 persen suara untuk PMK2.” jelasnya.

“Akhirnya kami berkesimpulan bahwa postingan postingan di medsos katanya orang tidak suka dan benci Pit,ternyata semuanya cuman karangan di media social karena faktanya akar rumput masih suka dan rindu,”tutup Dia.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!