Warga membersihkan Stadion Sanggeng Manokwari, Kamis (7/6.2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: DINAS KOMINFO PAPUA BARAT. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARUI – Setelah dua tahun peringatan HUT RI dilaksanakan secara... Songsong HUT Ke-77 RI, Stadion Sanggeng Mulai Dibenahi

Warga membersihkan Stadion Sanggeng Manokwari, Kamis (7/6.2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: DINAS KOMINFO PAPUA BARAT.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARUI – Setelah dua tahun peringatan HUT RI dilaksanakan secara virtual dan terbatas karena pandemi COVID-19, Pemerintah Provisi Papua Barat merencanakan peringatan HUT Ke-77 RI tahun 2022 akan dilakukan secara offline, terbuka dan melibatkan warga.

Untuk merayakan upacara tahunan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini Penjabat Gubernur Papua Barat Irjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw MSI bersama Sekda Papua Barat dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah menggelar rapat koordinasi.

Dalam pertemuan terungkap upacara akan digelar di Lapangan Borasi Manokwari, sedangkaian rangkaian acara menyosngsong HUT RI itu diharpkan melibatkan warga, warga ikut berpesta dengan mengikuti berbagai lomba olaraga, seni maupun budaya.

Untuk menghadapi persiapan itu warga Sanggeng Manokwari kini membenahi Stadion Sanggeng Manokwari, dengan membersihkan stadion dari luar ke dalam stadion, termasuk tribun tempat duduk penonton. Aksi berbenah ini digelar Kamis (7/7/2022) pagi hingga siang tadi.

Bersih – bersih Stadion Sanggeng ini karena sebagian rangkaiaan acara menyongsong HUT RI akan di gelar di Stadion Sanggeng.

‘’Saat ini warga sekitar Stadion Sanggeng sedang lakukan pembersiahan dan pengecetan stadion dalam rangka persiapan memperingati Hut kemerdekaan 17 Agustus. Moment bagian dari dukungan masyarakat,’’ ujar Kepala Dinas Kominfo Papua Barat Frans P IstiaSSos,MM.

Meski di tengah pandemi Covid-19 yang mulai membaik semangat warga  menyongsong HUT KE-77 RI tidak surut.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!