fbpx
Ekspor perdana kepiting hidup dari Manokwari ke Singapur dengan mengunakan Sriwijaya Air. PAPUADALAMBERITA. FOTO: sriwijaya air manolwari PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Di saat penerbangan domestik... Sriwijaya Air Bersinergi dengan Pemkab Manokwari Ekspor Kepiting Hidup ke Singapura

Ekspor perdana kepiting hidup dari Manokwari ke Singapur dengan mengunakan Sriwijaya Air. PAPUADALAMBERITA. FOTO: sriwijaya air manolwari

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Di saat penerbangan domestik perlahan-lahan mulai membaik, Sriwijaya Air pun tak menyia-nyiakan momentum ini guna turut berkontribusi nyata dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Teranyar, Sriwijaya Air turut memfasilitasi aktivitas ekspor perdana komoditas kepiting hidup segar (fresh crab) yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari dengan turut didukung berbagai instansi seperti Bea Cukai Manokwari, Disperindagkop UMKM Kab. Manokwari, Stasiun Karantina Ikan Sorong, Otoritas Bandara Rendani dan Mnukwar Pratama Sejahtera.

Sriwijaya Air pun mendapatkan kehormatan dari Pjs. Bupati Manokwari, Roberth Rumbekwan untuk mengangkut kepiting hidup segar dengan tujuan ke Singapura.

Menariknya lagi aktivitas ekspor komoditas ini merupakan ekspor perdana produk UMKM dan kelautan dari Kabupaten Manokwari.

PJS bupati Manokwari bersama instansi terkait dalam pengiriman perdana kepiting hidup asal Manokwari ke Singapur menggunakan Sriwijaya Air. PAPUADALAMBERITA. FOTO: sriwijaya air manokwari

“Sriwijaya Air merasa terhormat menerima kesempatan terlibat secara langsung dalam aktivitas pengiriman ekspor perdana kepiting hidup segar (fresh crab) dari Manokwari menuju ke Singapura via Jakarta ini. Semoga pengiriman ini dapat berjalan dengan lancar dan kerjasama strategis lainnya dapat terjalin di masa yang akan datang,” ungkap Rimanto Pongsipulung selaku Station Manager Sriwijaya Air untuk Manokwari.

Dan akhirnya seremoni pelepasan komoditas ekspor kepiting hidup segar (fresh crab) ini pun ditutup dengan simbolis pemotongan pita yang disaksikan bersama-sama para pendukung kegiatan ini.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!