fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM,, MANOKWARI – Swiss-Belhotel Manokwari, Provinsi Papua Barat memperkenalkan paket berbuka puasa”Nikmat Berbuka Sambil Beramal” kepada warga Manokwari sebalam ramadan 1440 Hijriah/2019. Menu prasmanan dan... Swiss-Belhotel Manokwari Tawarkan Berbuka Puasa Sambil Beramal untuk  Kaum Duafa
Suasana berbuka puasa di Swiss Belhotel Manokwari, Papua Barat, Kamis (9/5/2019). FOTO: Rustam Madubun/papudalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM,, MANOKWARI – Swiss-Belhotel Manokwari, Provinsi Papua Barat memperkenalkan paket berbuka puasa”Nikmat Berbuka Sambil Beramal” kepada warga Manokwari sebalam ramadan 1440 Hijriah/2019.

Menu prasmanan dan makan sepuasnya ditawarkan dengan harga hanya Rp 92.500 nett per orang, tersedia mulai pukul 17.30 Wita hingga selesai waktu berbuka.

HIDANGAN pembuka berbuka puasa Swiss Belhotel Manokwari, Papua Barat. FOTO: Rustam Madubun/papuadalamberita.com

“Rp2.500 dari harga tersebut akan didonasikan kepada kaum duafa serta anak yatim dan piatu,’’ jelas Public Realation Swiss Belhotel Manokwari, Luddy A Hadiarto kepada wartawan saat berbuka puasa di Swiss-Belhotel Manokwari, Kamis (9/5/2019).

Luddy mengatakan, paket buka puasa disajikan berupa prasmanan, ada aneka pilihan hidangan konsep rotasi hidangan per 10 hari.

‘’Menunya setiap hari berubah, sampai hari ke 10 menu diawali lagi dari menu hari pertama. Aneka ta’jil halal dan terbaik ada kolak, es buah, salad dan serta menu segar lainnya sebagai hidangan pembuka khas ramadhan ikut tersaji,’’ urainya.

Swiaa-Belhotel Manokwari juga menawarkan paket menginap dengan harga sangat terjangkau hanya Rp 735,000 net nett per kamar per malam, untuk kamar superior sudah termasuk sahur/makan pagi dan buka puasa satu orang.

ANEKA pilihan minuman pembuka tersaji oleh Swiss Belhotel Manokwari saat berbuka puasa. FOTO Rustam Madubun/papuadalamberita.com

“Sedangkan yang harga Rp820,000, net makan sahur ramadhan buffet dinner untuk dua orang,’’ tambah Luddy.

Kata Luddy warga Manokwari atau warga dari luar Manokwari yang sedang berada di Manokwari bisa menjadikan Swiss-Belhotel Manokwari untuk tempat berbuka puasa.

‘’Ayo mari nikmati berpuka puasa di ramadhan 1440 hijriah sambil beramal,’’ ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!