fbpx
Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Diterjunkan Melakukan Penyemprotan Disinvektan di Beberapa Tempat Umum di Fakfak. Sabtu 21 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.  Prajurit TNI... Tangkal Covid 19, Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Gelar Penyemprotan Disinvektan di Tempat Umum

Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Diterjunkan Melakukan Penyemprotan Disinvektan di Beberapa Tempat Umum di Fakfak. Sabtu 21 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Menyemprot Disinvektan di terminal Bandara Torea Fakfak. Sabtu 21 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –  Tidak saja melakukan tes suhu badan anggota Prajurit TNI dan keluarga besar Kodim 1803 Fakfak, yang dilaksanakan beberapa minggu lalu untuk menegah penyebaran Covid -19 di lingkungan Makodim Fakfak.

Kali ini Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, kembali menerjunkan puluhan prajuritnya untuk melakukan penyemprotan disinvektan ditempat – tempat umum di Kota Fakfak yang dianggap rentan terhadap penyebaran virus ccorona.

Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak dengan menggunakan seragam loreng militernya dan membawa tabung penyemprotan pada Sabtu (21/03/2020) beraksi di Bandara Torea baik di ruang keberangkatan maupun di ruang kedatangan, melakukan penyembrotan disinvektan disudut – sudut ruangan.

Tidak saja di Bandara Torea, prajurit TNI yang diterjunkan pada Sabtu pagi itu, juga menyisir pelabuhan Fakfak untuk melakukan penyemprotan disinvektan di ruang tunggu keberangkatan pelabuhan Fakfak.

Dandim 1803 Fakfak, Letkol Inf. Yatiman, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, aksi penyemprotan disinvektan yang dilakukan prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak karena TNI juga mempunyai kepedulian terhadap kondisi darurat Covid -19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Fakfak.

Tangkal Covid -19, Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak Menyemprot Disinvektan di Areal Pelabuhan Laut Fakfak. Sabtu 21 Maret 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

Dan tak mau kalang cepat dengan Satgas percepatan penanganan Corona di Fakfak sehingga Kodim 1803 Fakfak bergerak cepat melakukan antisipasi penyebaran virus tersebut dengan melakukan penyemprotan Disinvektan

“Langkah yang diambil ini merupakan kepedulian TNI Kodim 1803 Fakfak atas persoalan Covid -19 di Kabnupaten Fakfak guna mengantisipasi penyebarannya di Kota Pala”, tutur Dandim 1803 Fakfak.

Orang nomor satu pemegang tomngkat Komando di Kodim 1803 Fakfak, kembali mengatakan, target prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak dalam aksi penyemprotan disinvektan ditempat – tempat umum yang rentan terhadap penyebaran virus Corona.

Dan pada hari pertama, prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak yang diturunkan melakukan penyemprotan disinvektan di terminal penumpang keberangkatan dan kedatangan Bandara Torea, terminal penumpang keberangkatan pelabuhan Fakfak termasuk akan melakukan penyemprotan di tempat – tempat Ibadah seperti Masjid maupun Gereja.

“Selain terminal Bandara Torea dan terminal pelabuhan laut, juga dilakukan penyemprotan disinvektan di Masjid maupun Gereja yang ada di Kota Pala Fakfak”, tandas Letkol. Inf. Yatiman.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *