Papua Barat

Tiba di Pelabuhan Kokas, Bupati dan Sekda Beri Sinyal Baik Untuk Hasil CPNS 2018 Fakfak

173
×

Tiba di Pelabuhan Kokas, Bupati dan Sekda Beri Sinyal Baik Untuk Hasil CPNS 2018 Fakfak

Sebarkan artikel ini

Bupati Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, Saat Tiba di Pelabuhan Distrik Kokas Fakfak. Senin 10 Agustus 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Bupati Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, Ketika Tiba di Pelabuhan Laut Distrik Kokas Fakfak Dengan Mengikuti Kapal Cepat Express Belibis 8. Senin 10 Agustus 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah bersama Gubernur Papua Barat di Jakarta untuk memperjuangkan nasib CPNS formasi 2018 di KemenpanRB  sesuai tuntutan masyarakat asli Papua, Senin (10/8/2020) akhirnya Bupati Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M,Si, dan Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP. Kembali ke Fakfak melalui pelabuhan Kokas, setelah menempuh perjalanan laut dengan Kapal Cepat Express Belibis 8.

Ketika tiba di terminal penumpang pelabuhan laut Kokas, Bupati, Mohammad Uswanas bersama Sekda Fakfak, Ali Baham Temongmere, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid -19.

Kedua tetap menggunakan masker dan saat melangkah keluar terminal penumpang pelabuhan Kokas, di hadapan sejumlah awak media, baik Bupati maupun Sekda nampak tersenyum seakan ada membawa harapan baik kepada para CPNS formasi 2018 setelah bertemu Tjahjo Kumolo, Mentri Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Metri PAN – RB)

Bupati, Mohammad Uswanas, saat melangkah keluar terminal penumpang pelabuhan Kokas, ketika ditanya wartawan terkait hasil CPNS 2020, orang nomor satu di Kabupaten Fakfak hanya mengatakan, sabar nanti akan dipublikasikan setelah konferensi perss yang akan dilaksanakan hari ini (Selasa, 11/8/2020).

“Wartawan sabar ya, nanti akan dilaksanakan konferensi pers soal hasil pertemuan dengan KemenpanRb terkait CPNS formasi 2018”, tutur Bupati dua periode yang akrab disapa Kaka M (Mohammad Uswanas) saat melangkah masuk mobil jabatannya.

Namun dari dalam mobil jabatannya, Bupati Fakfak, kepada papuadalamberita.com. memberikan sinyal bahwa soal hasil CPNS 2018 sudah aman sesuai tuntutan aspirasi yang dibawa ke KemenpanRB.

“Sudah aman, nanti tunggu besok (hari ini Selasa) akan disampaikan hasilnya dalam konferensi pers”, tukas Mohammad Uswanas, kepada media ini sebelum keluar meninggalkan pelabuhan Kokas.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!