fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM – Sosok polisi wanita (Polwan) cantik kini banyak beredar di media sosial, tidak kalah sosok Polwan cantik yang dimiliki Kepolisian Daerah (Polada) Papua... Tiga Polwan Cantik Polda Papua Barat, Berbagi Takjil
Vince dan Kadek dalam satu liburan. FOTO: Istimewa

PAPUADALAMBERITA.COM – Sosok polisi wanita (Polwan) cantik kini banyak beredar di media sosial, tidak kalah sosok Polwan cantik yang dimiliki Kepolisian Daerah (Polada) Papua Barat.

Di Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat ada tiga srikandi bhayangakara terbilang cantik, angun, supel dan tidak jumawa, tetapi tegas dalam dinas, ketiganya adalah Bripda Vince Rosalina Tuhumena, Bribda Kadek dan Bripda Devi.

Vince Kadek dan Devi saat bagi-bagi takjil pada Rabu (15/2019) di Trafigh Light Makalo Manokwari, Papua Barat. FOTO: Rustam Madubun/papuadalamberita.com

Papuadalamberita.com menghimpun sejumlah data ketiga sosok polisi wanita ini, mereka memiliki tahun kelulusan yang berbeda, walau beda angkatan, tetapi dalam tugas dan dinas ketiganya terlihat kompak, disiplin dan tegas.

Urusan tilang menilang, dan aturan pengguna jalan saat berkendaraan atau marka-marka jalan bgaian ini sangat melekat pada ketiga polisi wanita itu.

Bagaimana tidak, Vince, Kadek dan  Devi sejak lulus Sekolah Kepolisian Wanita   mereka dipercayakan untuk bertugas diurusan lalu lintas pada Dit Lantas Polda Barat hingga kini.

Dibalik kelebihan yang dimiliki tiga wanita berparas cantik ini, mereka juga memiliki hobi yang tidak jauh-jauh dengan tugas di satuan yang dimiliki, yaitu bersepda.

Ditemui di sela-sela pembagian  takjil menyambut bulan suci ramadhan di perempatan trafigh light Makalo Manokwari , Rabu (15/5/2019), ketiganya  mengaku ikut berbahagia berbagi kasih kepada pengguna jalan yang beribadah puasa di bulan ramadhan.

TIGA SRIKANDI, Dierektorat lalu lintas Polda Papua Barat, Vince, Kadek dan Devi. FOTO: Rustam Madubun/papuadalamberita.com

‘’Kami dua tidak puasa, tapi teman kami Devi yang berpuasa, jadi kami ikut berbahagia bisa bagi-bagi takjil kepada warga yang berkendaraan,’’ ujar Vince yang di Iakan Kadek dan Devi.

Selain bersepeda, traveling untuk melihat  keindahan panorama Indonesia juga tidak ketinggalan, jadi tidak heran jika ada beberapa daerah wisata tersohor di Indonesia mereka pernah datanggi.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!