TTim SAR Manokwari saat evakuasi jezanasa Abdul Asis Soleman yang hilang sejak Ahad (21/2/2021) di Kali Wasarawi, Wariori Distrik Sidey Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS... Tim SAR Manokwari Evakuasi Si Anak Hilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

TTim SAR Manokwari saat evakuasi jezanasa Abdul Asis Soleman yang hilang sejak Ahad (21/2/2021) di Kali Wasarawi, Wariori Distrik Sidey Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS SAR MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Manokwari, berhasil mengevakuasi jenazah si anak hilang, Abdul Azis Soleman dari sekitar Kali Wasirawi Wariori, Distrik Sidey, ke rumah duka di SP IV Jalur 4, Manokwari Papua Barat. Korban yang ditemukan pada Rabu (24/2/2021 itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga: Hilang Saat Menyebrang Kali Wasirawi, Tim SAR Manokwari Lakukan Pencarian

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari unsur TNI dan Polri itu mengevakuasi korban setelah mendatangi tempat kejadi, namun pria naas berusia 25 tahun ini, Abdul Azis Soleman, lebih awal ditemukan warga setempat.

Pada pukul 09.30 WIT, Rabu (24/2/2021) Tim Rescue tiba di lokasi dan langsng menyusuri Sungai Wariori, pada pukul 11.00 Tim SAR menerima informasi, bahwa korban ditemukan masyarakat yang lebih awal melakukan pencarian, bahwa korban di temukan pada koordinat 0°50’42.54 ” S/133°39’47.35 ” EMK, kemudian tim SAR langsng bergerak menuju lokasi penemuan.

>> PD TW 0224 13.30 I Tim SAR Gab. Setelah berhasil berhasil menemukan korban yang kondisi meninggal dunia, Tim SAR langsng evakuasi menuju rumah Duka di SP 4 Jalur 4, korban kini disemayamkan di rumah duka.

Korban dikabarkan hilang sejak Ahad (21/2/2021) saat menyeberangi Kali Wasirawi karena terpeleset hanyut terbawa Arus.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *