PAPUADALAMBERITA.COM, Jayapura  – Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan menemukan perahu berpenumpang 18 orang, yang dilaporkan hilang selama tiga hari, di sekitar muara Ocenep,... Tim SAR Temukan Perahu Berpenumpang 18 Orang Yang Hilang di Asmat
KABID Humas Polda Papua.FOTO: antara

PAPUADALAMBERITA.COM, Jayapura  – Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan menemukan perahu berpenumpang 18 orang, yang dilaporkan hilang selama tiga hari, di sekitar muara Ocenep, Distrik Fayit, Kabupaten Asmat, Minggu (10/2) petang.
Perahu beserta penumpangnya ditemukan dalam keadaan selamat menurut Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Kamal di Jayapura, Senin dinihari.
Perahu motor tersebut serta seluruh penumpangnya dibawa ke Agast dengan kawalan petugas SAR.
Ahmad menjelaskan pemotor perahu Tiur (30) terpaksa membawa perahu menepi di sekitar muara Ocenep, tidak melanjutkan perjalanan ke Fayit, karena cuaca buruk.
Ambrosius Pirmat sebelumnya mendatangi Kantor SAR Agast melaporkan hilangnya perahu motor berpenumpang 18 orang dalam perjalanan dari Agast ke Fayit.
Bersama tiga perahu lainnya, perahu motor itu pada Kamis (8/2) berangkat dari Agast namun hanya tiga perahu yang tiba Fayit pada Jumat (9/2). “Sehingga warga melaporkannya ke SAR,” kata Ahmad.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *