Anggota TNI Satgas Raider 500/Sikatan melakukan patroli rutin di Enarotali, Papua, Ahad (21/2/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RAIDER SIKATAN PAPUADALAMBERITA.,COM. ENAROTALI PANIAI – Personil pos Enarotali... TNI di Enarotali Paniai Beri Rasa Aman pada Masyarakat

Anggota TNI Satgas Raider 500/Sikatan melakukan patroli rutin di Enarotali, Papua, Ahad (21/2/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RAIDER SIKATAN

PAPUADALAMBERITA.,COM. ENAROTALI PANIAIPersonil pos Enarotali Satgas Raider 500/Sikatan kembali lagi melaksanakan kegiatan patroli Simpatik.

Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat akan kehadiran personil Satgas Yonif Raider 500/Sikatan dengan humanis.

Patroli rutin personil Satgas Raider 500/Sikatan di Pos Enarotali agar mengetahui kondisi  daerah, dan mengenal masyarakat Enarotali,’’ ujar Wadan satgas Yonif Raider 500/Sikatan, Kapten Inf Iwan Sunarya, Ahad (21/3/2021) di Enarotali.

Kapten Inf Sunarya menambahkan,  melalui kegiatan dapat memberikan rasa yang aman bagi masyarakat serta dapat menjalin hubungan yang humanis baik antara masyarakat dengan personil Satgas yang berada di wilayah Enarotali.

Letkol Inf Yoki saat dihubungi melalui telepon menambahkan, setiap pos selalu secara rutin dan terjadwal melaksanakan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan,  dimana menjadi tugas personil satgas 500.

Dan bukan saja kegiatan seperti yang telah dilakukan Pos Enarotali, masih banyak kegiatan lain yang sudah dilaksanakan,  seperti pengobatan gratis, memberikan bantuan sosial, acara keagamaan.

‘’Melalui kegiatan ini diharapkan  terjalinnya hubunga ikatan batin antara personil satgas dengan warga di sekitar pos satgas Yonif Raider 500/Sikatan,’’ ujarnya.

Kegiatan ini disambut baik warga Enarotali, warga Enarotali, E Gobay senang dan menyambut baik kegiatan Satgas Raider 500/Sikatan yang selama ini rutin melaksanakan kegiatan sosial dan selalu menyapa masyarakat di sekitar pos Enarotali.

‘’Dangan ada TNI Pos Enarotali masyarakat mereka senang karena bapak – bapak pos biasa bantu masyarakat bersihkan pasar juga.’’ujar Gobay.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *