fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Masyarakat di Provinsi Papua Barat berharap Gubernur Papua Barat dan Wakil Gubernur lebih tegas menjalankan roda pemerintahan di Papua Barat, karena... Towansiba Minta Pimpinan OPD yang Tidak Sejalan dengan Gubernur Diganti
PAULUS Towansiba.papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Masyarakat di Provinsi Papua Barat berharap Gubernur Papua Barat dan Wakil Gubernur lebih tegas menjalankan roda pemerintahan di Papua Barat, karena berbagai persoalan yang terjadi di Papua Barat  yang berdampak pada tidak berjalannya secara maksimal roda pemerintahan di Papua Barat.

 dalah satunya disebabkan  oleh tidak adanya ketegasan bapak gubernur dalam melihat berbagai Anggota DPR Papua Barat dari Fraksi PDI perjuangan  Paulus Towansiba SH kepada papuadalamberita.com Rabu (20/3/2019) mengatakn OPD terkadang jalan sendiri-sendiri dan terkesan tidak sejalan dengan arah kebijakan gubernur .

Lebih lanjut dijelaskan satu persoalan yang terjadi saat ini adalah berbagai paket pekerjaan yang dikerjakan kontrktor ditahun 2018 dan sudah dikerjakan namun sampai saat ini proses pencairan anggarannya belum dilaksanakan, padahal para kontraktor dalam menyelesaikan paket pekerjaan sudah pasti melakukan pinjaman atau kredit bank untuk menyelesaikan pekerjaan.

Namun setelah selesai pekerjaan proses pencairan juga belum dilakukan, persoalan ini  jangan dipandang sebelah mata karena ini sebagian kecil sistem yang sedang dibangun.

Sebagai seorang polotisi saya melihat hal ini sebagai satu bentuk kelemahan sehingga gubernur bertindaktegas.

Ia mengatakan bawahan yang  sudah tidak sejalan di non jobkan saja sehingga tidak mengganggu jalannya roda pemerintahan di Papua Barat.

‘’Sebagai anak Arfak saya mengharapkan gubernur harus tegas melihat kinerja pimpinan OPD, yang tidak sejalan diganti saja sehingga tidak merusak system.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!