Kapolres Fakfak AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH disambut taridisi pedang pora Mako Polres Fakfak, Rabu (06/11/2019). FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kedatangan... Tradisi Pedang Pora dan Tarian Yospan Sambut Kapolres Fakfak

Kapolres Fakfak AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH disambut taridisi pedang pora Mako Polres Fakfak, Rabu (06/11/2019). FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kedatangan Kapolres Fakfak yang baru AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH pada Rabu (06/11) di Mako Polres Fakfak disambut tarian Yospan dan taridisi Pedang Pora di halaman Mako Polres Fakfak.

Penyambutan Kapolres Fakfak dengan tradisi pedang pora oleh perwira Polres Fakfak dari IPDA dan IPTU berdiri disamping karpet merah dengan memegang pedang sambil menyambut Kapolres Fakfak yang berjalan diatas karpet merah dengan didampingi Istri tercintanya.

Kehadiran Kapolres Fakfak, AKBP Ary  Nyoto Setiawan, S.IK, MH, didampingi Istri dan mantan Kapolres Fakfak yang kini menjabat Kapolres Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK di Polres Fakfak tidak saja dengan tarian Yospan dan Pedang Pora namun juga diwarnai tangisan air mata puluhan anggota Polres Fakfak dan ibu ibu Bhayangkari yang akan melepas Deddy Foury dan istri tercinta untuk pergi bertugas di Polres Manokwari.

AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, sejak menjadi anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) lebih banyak bertugas di pasukan elit Polisi (Brimob) dan lebih lama bertugas di Brimob Surabaya Polda Jawa Timur.

Tarian Yospan Ibu Ibu Bhayangkari Polres Fakfak Sambut Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK.MH. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

Sebelum bertugas sebagai Kapolres Fakfak, lelaki kelahiran Salatiga Jawa Tengah dengan NRP. 76020774 menjabat sebagai DANYON B Pelopor Sat. Brimob Polda Papua Barat.

AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, merupakan senior dari mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK, di Akademi Kepolisian RI Magelang.

Dengan adanya pergantian jabatan Kapolres Fakfak yang kini dijabata AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, maka kini mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK, yang bertugas di Fakfak sejak bulan November 2017 kini dipercayakan menjabat Kapolres Manokwari.

Kapolres Fakfak yang baru, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, saat tatap muks dengan anggota Polres Fakfak di aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak, mengakui, sejak lulus dari AKPOL dirinya lebih banyak bertugas di Brimob.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *