Wakil Ketua DPR II DPR Papua Barat, Haji Saleh Siknun saat disuntik vaksin corona dosis kedua , Rabu (17/3/2021) di RSUD Papua Barat. PAPUADALAMBERITA.... Wakil Ketua DPR Papua Barat Disuntik Vaksin Corona Dosis Kedua

Wakil Ketua DPR II DPR Papua Barat, Haji Saleh Siknun saat disuntik vaksin corona dosis kedua , Rabu (17/3/2021) di RSUD Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Wakil Ketua II DPR Papua Barat H Saleh Siknun  disuntik Vaksin COVID-19  dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Papua Barat, Rabu (17/3/2021).

Sebelum disuntik vaksin, mulanya wakil ketua DPR II yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan tes kesehatan.

Setelah itu, wakil ketua DPR Papua Barat yang mengenakan batik khas Papua berwarna biru ini, berpindah ke meja vaksinator untuk dilakukan penyuntikkan vaksin Corona. Ia tampak rileks tidak menunjukan ekspresi kekuatarin dan tersenyum kepada wartawan yang hendak mengambil gambarnya.

Setelah disuntik vaksin, Saleh Seknun melakukan proses administrasi untuk memperoleh kartu tanda bahwa telah melakukan vaksin dosis kedua.

Saleh Seknun sebelumnya telah disuntik vaksin Corona dosis pertama saat pencanangan vaksinasi tahap ke dua untuk tokoh p pelayanan publik yang dicangkan Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan pada Kamis (4/3/2021) di Arfak Convention Hall Polda Papua Barat.

Tidak ada kejadiaan ikutan berat dan ringan pasca imunisasi yang dialami baik pada vaksin dosis pertama 14 hari lalu, maupun vaksin dosis kedua.

‘’Alhamdulillah tidak kejadian-kejadian lain yang saya alami baik pada vaksin dosis pertama dan kedua ini,’’ ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *