Wakil Ketua MRP PB, Cyrillus Adopak, SE, MM. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Barat (MRP PB)... Wakil Ketua MRP Papua Barat Pastikan Maju Pilkada Fakfak

Wakil Ketua MRP PB, Cyrillus Adopak, SE, MM. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Barat (MRP PB) Cyrillus Adopak, SE, MM, memastikan diri untuk maju sebagai calon Bupati Fakfak 2020.

Keseriusan Wakil Ketua MRP PB, Cyrillus Adopak, SE, MM, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Fakfak 2020, ditunjukannya Sabtu siang (21/9) dengan mengutus perwakilannya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak di sekertariat PDIP Fakfak yang terletak di jalan Imam Bonjol Wagom Utara Distrik Pariwari.

Utusan Wakil Ketua MRP PB Cyrillus Adopak yang datang ke Sekertariat PDIP Fakfak diterima tim penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak PDIP Fakfak, Emanuel Temongmere dan Abram Renmeuw.

Usai memberikan formulir pendaftaran dalam sebuah map merah yang berikan beberapa lembar form yang harus diisi dan dilengkapi kepada utusan wakil ketua MRP PB, ketua tim penjaringan pasangan pasngan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dari PDIP, Emanuel Temongmere, berharap agar saat pengembbalian berkas paling lambat 23 September 2019, harus sudah terisi semua form dan pengembalian berkas tersebut harus dilakukan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Tim penjaringan berharap berkas pendaftaran harus sudah dikembali langsung sendiri oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tanpa melalui perantara paling lambar 23 September 2019,” tutur Emanuel Temongmere di sekertariat PDIP Fakfak.

Utusan Cyrillus Adopak, SE, MM, ketika mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak di PDIP. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

Seentara itu, Wakil Ketua MRP PB, Cyrillus Adopak, SE, MM, yang dihubungi papuadalamberita.com, melalui kontak WhastAap, membenarkan, telah mengambil formuliar pendaftaran melalui utusan.

Menurutnya, pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Fakfak melalui tim penjaringan PDIP, maka dirinya memastikan untuk maju dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak sebagai calon Bupati Fakfak.

“Pengambilan formulir untuk bakal calon Bupati Fakfak”, tutur Wakil Ketua MRP PB, Cyrillus Adopak, SE, MM, kepada papuadalamberita.com, melalui kontak Whatsapp.

Terkait siapa bakal calon Bupati Wakil Bupati yang bakal mendampingi dirinya ? Cyrillus Adopak, mengatakan, sementara ini masih berkordinasi dengan beberapa figur yang bakal mendampingi nya sebagai bakal calon Bupati.

“Bakal calon wakil Bupatinya, nanti juga masyarakat tau setelah berkas pendaftaran ini dikembalikan ke PDIP” tandasnya.(RL 07)

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *