fbpx
Kepala Kampung Patimburak Distrik Kokas, Arsad Heremba (baju putih) bersama Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK dan Danru Brimob Polda Sultra,... Warga Minta Pemda Fakfak Bangun Jalan Kokas – Patimburak
Kepala Kampung Patimburak Distrik Kokas, Arsad Heremba (baju putih) bersama Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK dan Danru Brimob Polda Sultra, IPTU. Rakhman, Sabtu (7/9/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rcolets

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Dalam tatap muka Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa,SH,SIK,MIK, dengan warga kampung Patimburak Distrik Kokas pada Sabtu (7/9), warga Patimburak Distrik Kokas Kabupaten Fakfak meminta perhatian pemerintah Kabupaten Fakfak untuk memperhatikan pembangunan jalan dari Kokas menuju kampung Patimburak.

Menurut Kepala Kampung Patimburak, Arsad Heremba, saat pertemuan dengan Kapolres Fakfak, mengatakan, masyarakat Patimburak Distrik Kokas juga membutuhkan sarana jalan yang menghubungkan Ibu Kota Distrik Kokas dengan Kampung Patimburak.

“Kami masyarakat kampung Patimburak juga membutuhkan sarana jalan yang sampai di kampung Patimburak, apa lagi dengan situs masjid tua Patimburak masyarakat yang sering pingin lihat situs masjid tua harus melewati perjalanan laut,” tukas Kepala Kampung Patimburak Arsad Heremba.

Dengan situs masjid tua Patimburak yang dibangun 200 tahun silam, sering mendapat kunjungan dari masyarakat termasuk pernah dikunjungi Mentri namun jalan darat yang menghubungkan Kokas dan Patimburak belum di bangun sehingga semua kunjungan masyarakat ke situs masjid tua harus melewati perjalanan laut, terang Arsad Heremba.

Karena itu, dia berharap agar aspirasi mnasyarakat kampung Patimburak terkait dengan pembangunan jalan Kokas – Patimburak yang disampaikan melalui Kapolres Fakfak dapat diteruskan ke Bupati.

“Kami berharap, Kapolres bisa bisik Bupati agar dapat memperhatikan pembangunan jalan dari Kokas menuju Patimburak,”tutur Arsad Heremba di balai kampung Patimburak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!