fbpx
Dua hari Kamis dan Jumat tutup sementara, Hadi Supermarket Manokwai dijadwalkan Sabtu (12/9/2020) kembali beroperasi, tampak sejumlah karyawan Hadi bersih-bersih depan toko, Kamis (10/9/2020)... Yang Corona Diisolasi, Sabtu Hadi Supermarket Kembali Beroperasi

Dua hari Kamis dan Jumat tutup sementara, Hadi Supermarket Manokwai dijadwalkan Sabtu (12/9/2020) kembali beroperasi, tampak sejumlah karyawan Hadi bersih-bersih depan toko, Kamis (10/9/2020) pagi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARi – Pusat perbelanjaan terbesar di Manokwari Papua Barat, Hadi Supermarkert dan Departemen Stor kembali beroperasi Sabtu 12 September 2020.

‘’Buka normal kembali Sabtu, 12 September 2020 operasional toko tetap akan memberlakukan protocol kesehatan mohon maaf atas ketidak nyamanan,’’ tulis manajemen Hadi Supermarket dalam pengumumannya yang ditempel di sisi kiri dan kanan pintu masuk utama Hadi.

Baca juga: Satu Karyawan Bagian Gudang Hadi Supermarket Manokwari Positif Corona

Hadi supermarket melakukan penutupan sementara dua hari terhitung Kamis 10 sampai 11 September 2020, sesuai rekomendasi yang diterima dari Satuan Tugas COVID-19 Kabupaten Manokwari.

‘’Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) demi menjaga keselamatan, kesehatan, kenyamanan bersama maka dari team gugus tugas COVID-19 akan melakukan sterilisasi di semua bagian area penjualan, area loker, area kantor, gudang Hadi, bakery dan fresh,’’ isi pengumumannya.

‘’Dengan ini kami menginformasikan bahwa Hadi Supermarket dan Departemen Store Manokwari akan ditutup selama dua hari, terhitung mulai Kamis 10 dan Jumat 11 september,’’ tulis manajemen lagi.

Dari pantau papuadalamberita.com, Kamis (10/9/2020) pagi ini hanya ada beberapa karyawan melakukan kerja bakti seperti menyapu depan halaman toko hingga ke badan jalan, sedangkan sejumlah karyawan lain dengan pakaiaan biasa duduk disamping pos sekuriti yang bersebelahan dengan tempat ATM.

Dihalaman toko ada tiga mobil box operasional yang terpakir, plataran parkir kosong, samping kanan yang berdempten degan SwissBel Hotel ada kendaraan Ojek yang biasa mangkal disitu.

Diketahui ada beberapa karyawan bagian gudang yang positif corona dan kini dalam perawatan di rumah saki.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!