Papua Barat

35 Pelanggar Aturan Lalu Lintas Terjaring Razia di Kaimana

99
×

35 Pelanggar Aturan Lalu Lintas Terjaring Razia di Kaimana

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Kaimana dan barang bukti unit kendaraan bermotor roda dua yang terjaring razia tertib lalu lintas mengunakan knalpot bising, Sabtu (13/1/2024). FOTO: SATLANTAS

PAPUADALAMBERITA.COM.KAIMANA  – Tim gabungan Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kaimana mengamankan 35 pelanggar aturan lalulintas, Sabtu (14/1/2024).

Mereka terjaring patroli gabungan Satlantas Polres kaimanan, OMB  dan Subden POM AD yang dipimpin Kabag Ops Kompol Heldan P Wardana, SPd, Kor, MH di Jalan Utarum Bantemi Dpn Mapolres, Sabtu (13/1/2024) pukul  19.00 WIT.

Menurut Kapolres Kaimana melalui Kasat Lantas AKP Tosias Tatuhey S.Sos sasaran operasi adalah pengemudi roda dua dan roda empat yang tidak tertib berlalulintas.

‘’Hasil yang diperoleh barang bukti pelanggaran lalu lintas terdiri dari kendaraan roda dua 35 unit, karena melakukan pelanggaran lalu lintas, tidak memiliki SIM, tidak memasang TNKB, tidak mengunakan Helm, 5 unit knalpot reacing,’’ sebut Kasat Lantas.

Ia menjelaskan, bhawa oetugas juga memberikan E Tilang, teguran simpatik,  serta ditemukan satu senjata tajam, pisau sangkur.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!