Papua Barat

Ada Bahan Makanan di Operasi Zebra Mansinam Untuk Penjual Pinang

78
×

Ada Bahan Makanan di Operasi Zebra Mansinam Untuk Penjual Pinang

Sebarkan artikel ini

Paket bahan makanan dari Sat lantas Polres Manokwari untuk mama-mama penjual pinang. PAPUADALAMBERITA. FOTO: SAT LANTAS POLRES MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Selain teguran, penindakan, imbauan taat protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas serta ajakan warga mengikuti vaksinasi dalam Operasi Zebra Mansinam 2021, Satlantas Polres Manokwari memberikan paket bahan makanan kepada mama-mama penjual pinang di Jalan Gunung Salju dan Trikora Wosi, Selasa (16/11/2021).

‘’Giat sosialisasi tertib berlalu lintas, masker dan paket bahan makanan untuk membantu masyarakat yang terdampak perekonomian di masa pandemi COVID – 19 serta  semakin mendekatkan diri kepada masyarakat,’’ ujar Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Irawasn Sinjaya, SIK melalui Kasat Lantas Polres Manokwari IPTU Subhan S Ohoimas SH.

Menurut Kasat Lantas kegiatan sosialisasi  serta bakti sosial dilaksanakan oleh personil unit Dikmas dan unit Patwal membagikan masker dan 30 paket bahan makanan berupa berasa bagi penjual pinang, sayur dan  noken mama mama Papua.

‘’Dalam kegiatan ini dilaksnakan sosialisasi tertib lalu lintas dalam bentuk bila terjadi kecelakaan di sekitaran lokasi jualan agar mama mama Papua menginformasikan pada petugas atau polisi. Bila mama menggunakan ojek ke pasar agar memilih kendaraan ojek yang memiliki helm bagi penumpang,’’ kata Subhan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *