Papua Barat

Beasiswa Anak Negeri Oleh Yakesma Untuk Papua Barat

23
×

Beasiswa Anak Negeri Oleh Yakesma Untuk Papua Barat

Sebarkan artikel ini

Penerima Beasiswa Anak Negeri. FOTO: Yakesma Papua Barat.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Dalam upaya mendorong akses pendidikan yang lebih merata dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk mencapai potensi terbaik mereka, (Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Papua Barat melalui program Beasiswa Untuk Negeri berkesempatan menyerahkan bantuan beasiswa kepada anak-anak berprestasi dan kurang mampu di Papua Barat.

Beasiswa ini bertujuan umtuk memberikan bantuan finansial bagi anak anak yang memiliki prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik yang luar biasa, namun memiliki keterbatasan finansial dalam mengakses pendidikan yang berkualitas.

Terhitung sampai saat ini Yakesma Papua Barat melalui program Beasiswa Anak Negeri telah menyalurkan bantuan pendidikan kepada 159 orang yang terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK hingga Perguruan Tinggi.

Bantuan yang diberikan beragam bentuknya, mulai dari bantuan pembayaran SPP untuk sekolah dan perguruan tinggi, bantuan biaya masuk sekolah, dan bantuan belanja seragam serta peralatan sekolah.

Dengan total jumlah beasiswa yang telah tersalurkan kepada anak anak melalui program Beasiswa Untuk Negeri ini adalah sebesar Rp.204.199.000,00,-.

Program beasiswa ini adalah bagian dari komitmen Yakesma Papua Barat untuk membangun masyarakat dan tingkat SDM yang unggul bagi bangsa dan negara.

Kami juga membuka kesempatan dan peluang yang sebesar besarnya kepada Bapak/Ibu yang ingin membantu dalam program Beasiswa Anak Negeri dapat berdonasi melalui rekening dibawah ini:

Bank Muamalat: 853.000.5137 a.n YAKESMA Cabang Papua Barat

Bank BNI: 137.132.6271 a.n Yayasan Kesejahteraan Mandiri QQ YAKESMA Cabang Papua Barat

Bank BRI: 0353.01.002783.30.0 a.n YAKESMA Cabang Papua Barat

Contact Person: 0823 9700 0808 (admin).(tri)

Penyerahan Beasiswa Untuk Negeri kepada para siswa-siswi sekolah oleh Yakesma Papua Barat. FOTO: Yakesma Papua Barat.PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!