KLIK VIDEONYA: Bupati Manokwari Hermus Indou didampingi pimpinan Wicom Komputer membuka 10 K Wicom Run 2021, Sabtu (20/11/2021).PAPUADALAMBERITA. VIDEO: RUSTAM MADUBUN Bupati Manokwari Hermus... Bupati Hermus Indou Lepas Lari 10 Kilometer Wicom Run 2021

KLIK VIDEONYA: Bupati Manokwari Hermus Indou didampingi pimpinan Wicom Komputer membuka 10 K Wicom Run 2021, Sabtu (20/11/2021).PAPUADALAMBERITA. VIDEO: RUSTAM MADUBUN

Bupati Manokwari Hermus Indou melepas 10 K Wicom Run 2021, Sabtu (20/11/2021).PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Bupati Manokwari Hermus Indou memberikan menyerahkan hadiah kepada pemenang lari 10 K Wicom Run 2021, Sabtu (20/11/2021).PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Bupati Hermus Indou didampingi pimpinan Wecom, H Suriyati Faisal melepas peserta lari 10 kilometer Wicom Run 2021 yang diikuti 155 atlet dari berbagai komunitas dan masyarakat di garis start halaman Wicom, Wosi Manokwari, Sabtu (20/11/2021).

Mewakili pemerintah daerah bupati menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Wicom Komputer Manokwari dan kepada peserta atas terselenggaranya Wicom 10 Kilomtere 2021.

‘’Selamat dan sukses kepada pimpinan Wicom yang telah berpartisipasi dalam membangun olahraga di Kabupaten Manokwari, kepada komunitas run Kabupaten Manokwari kami menyampaikan terima kasih dan juga kepada Wicom untuk memeriahkan kegiatan ini, mudah-mudahan kita tetap bekerja sama terus membangun olahraga di Kabupaten Manokwari,’’ ujar bupati Manokwari.

‘’Kami menyampaikan selamat dan sukses kepada para juara yang telah berhasil meraih juara. Mudah-mudahan ini dapat membangun olahraga, kami pemerintah daerah bersama stekholder Kabupaten Manokwari untuk mensuport olahraga di Kabupaten untuk prestasi kita bersama-sama,’’ tambah bupati.

Pimpinan Wicom Koputer, Haja Suriyati Faisal yang ditemui wartawan pada acara lari 10K Wicom Run 2021, Sabtu (20/11/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Pimpinan Wicom Manokwari H Suriyati Faisal mengatakan, digelarnya lari 10 Kilometer Wicom Run adalah sebagai bentuk menjawab rinduan olahraga, sekaligus menggalakan olahraga di Manokwari.

‘’Kita lihat banyak komunitas-komunitas olahraga, tetapi tidak diberdaya, saya berharap warga Manokwari yang punya kelebihan finansial ambil bagian menggalakan iven-iven olahraga di Manokwari,” sebut Ketua Farksi Partai Golongan Karya DPRD Kabupaten Manokwari.

Banyak olahraga kita di Manokwari, cuman kita tidak punya wadah,  tidak punya sarana harapan saya kedepannya sarana-sarana olahraga di Manokwari hidupkan dihidupkan kembali olahraga.

150 atlet lari 10 kilometer Arifudin keluar sebagai juara pertama  dengan catatan waktu 41.08 menit. Di katagori partisipan Juara pertama diraih oleh Fredi dengan catatab 36 menit.

Lari 10 Kilometer Wicun Run mengambil star dari depan Wicon mengintari pusat kota Manokwari dan finish depan toko Wicom.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *