fbpx
Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan di Sekertariat Satgas COVID-19 Papua Barat di Swiss Belhotel Manokwari, Senin (16/3/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.  PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Gubernur... COVID-19, Mahasiswa Papua Barat di Luar Negeri Belum Ada yang Kembali

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan di Sekertariat Satgas COVID-19 Papua Barat di Swiss Belhotel Manokwari, Senin (16/3/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

 PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan menjawab pertanyaan papuadalamberita.com pada jumpa pers Senin (16/3/2020) mengatakan, saat ini belum memperoleh informasi tentang mahasiswa asal Provinsi Papua Barat yang mengikuti pendidikan di luar negeri yang mau kembali ke Indonesia atau Papua Barat terkait merebaknya COVID-19 di daerah studi mereka.

Baca juga:Papua Barat Status Siaga Darurat COVID-19, Gubernur Imbau Warga Jangan Panik

‘’Mahasiswa kita yang studi di luar negeri saat ini juga dileburkan, seperti di Jerman Timur dua hari lalu anak saya juga kasih informasi bawah mulai hari ini (Senin) terutama Jerman Utara mereka tidak kuliah karena diliburkan oleh perguruan tingginya,’’ jelas Gubernur Dominggus Mandacan.

‘’Kita punya anak-anak adik-adik di sana sampai hari ini belum ada yang belum pulang saya kira negara-negara di seluruh dunia sudah memberikan perhatian termasuk perhatian warga negara Indonesia yang di di negara mereka, mudah-mudahan mereka tetap berada di sana dalam keadaan sehat,’’ ujarnya gibernur.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!