Post Views: 49 Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan Didampingi Bupati Fakfak Untung Tamsil Ketika Meresmikan Penggunaan Bangunan Kantor Sinode GPI di Papua Yang Terlatak... Di Fakfak Gubenur Papua Barat Resmikan Gedung Kantor Sinode GPI di Papua

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan Didampingi Bupati Fakfak Untung Tamsil Ketika Meresmikan Penggunaan Bangunan Kantor Sinode GPI di Papua Yang Terlatak di Jalan Imam Bonjol Keluarahan Wagom Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat. Selasa 16 November 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan Saat Hadir di Fakfak Meresmikan Gedung Kantor Sinode GPI di Papua. Selasa 16 Oktober 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan Selasa (16/11/2022) tiba di Bandara Torea Fakfak dengan menggunakan pesawat Susi Air.

Kehadiarn Dominggus Mandacan selain menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Fakfak Ke- 121, dia juga hadir di tengah – tengah jemaat GPI Fakfak guna meresmikan penggunaan kantor Sinode GPI di Papua yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak Papua Barat.

Dalam peresmian bangunan Kantor Sionode GPI di Papua, hadir Wakil Ketua MRPB Cyrillus Adopak, Bupati Fakfak Untung Tamsil, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, Ketua DPRD Fakfak Siti Rahma Hegemur, Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada dan hadir pula Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM yang akrab disapa BTM.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat meresmikan bangunan kantor Sionde GPI di Papua, mengatakan, kehadiran Provinsi Papua Barat untuk 12 Kabupaten dan 1 Kota sehingga dengan berbagai program dan kebijakan untuk mendukung kegiatan keagamaan di Papua Barat.

Sehingga menurutnya, dengan berbagai program dan kebijakan sudah banyak kegiatan keagamaan yang telah dibantu namun masih banyak juga kegiatan keagamaan yang belum mendapat bantuan dari Provinsi Papua Barat.

“Dengan program dan kebijakan dari Provisni Papua Barat, untuk kegiatan Keagamaan sudah banyak yang dibantu tetapi masih banyak juga yang belum dibantu, namun tetap kita (Provinsi Papua Barat) senantiasi menerima semua usulan ataupun proposal dan program – program baik fisik maupun non fisik yang diajukan ke Pemprov Papua Barat”, tandas Gubernur Papua Barat dihadapan Jemaat GPI dan tamu undangan yang hadir dalam peresmian bangunan Kantor Sinode tersebut.

“Sesuai dengan moto Provinsi Papua Barat Membangun Dengan Hati, Menyatukan Dengan Kasih Kita Wujudkan Papua Barat Aman, Sejahtera dan Bermartabat maka senantiasa kita menerima dan kita mendata dan secara bertahap berkesinambungan kita akan mendukung dan membantu setiap kegiatan Keagamaan”, tutup Dominggus Mandacan.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!