Papua Barat

Gelar Strong Point,  Polres Fakfak Turunkan 132 Personil

103
×

Gelar Strong Point,  Polres Fakfak Turunkan 132 Personil

Sebarkan artikel ini

Nampak Anggota Polres Fakfak Sedang Melaksanakan Kegiatan Stong Point di Jalan Achmad Yani Fakfak. Senin 1 Agustus 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak. 

Anggota Polres Fakfak Melaksanakan Strong Poin di Perempatan Jalan Isak Tellusa dan Jalan Dr. Salasa Namudad Fakfak Papua Barat. Senin 1 Agustus 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kepolisian Resor Fakfak menggelar kegiatan strong point di beberapa tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan strong poin di beberapa tempat yang dianggap rawan gangguan kantibmas dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas dilaksanakan Polres Fakfak pada Senin (1/8/2022),  dengan menurunkan  132 Personisl.

Strong point yang digelar Polres Fakfak dengan menurunkan 132 Personil yang disebarkan dibeberapa titik, antara lain : Pertigaan Koramil Fakfak, Pertigaan Masjid Al-Hilal Wagom, Pertigaan Pasar Ikan Tanjung Wagom, Pertigaan Lampu Merah Thumburuni, Pertigaan Loka Jaya/Kawasan, Pertigaan Lampu Merah PSW, Depan Kediaman Kapolres, Pertigaan Kediaman Wakapolres, dan Pertigaan Lampu Merah Pelabuhan.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan pengaturan lalu lintas, termasuk membantu masyarakat yang akan melakukan penyeberangan melalui zebra cross.

Anggota Polres Fakfak Dalam Pelaksanaan Strong Point di Jalan Yosudarso Fakfak Papua Barat. Senin 1 Agustus 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Kasi. Humas IPDA. Arantaun, SH, mengatakan, pelaksanaan strong poin yang digelar Polres Fakfak mulai hari ini (Senin 1/8/2022) dan akan berkelanjutan dengan maksud untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat Fakfak.

“Kami menggelar kegiatan strong point dengan menempatkan beberapa personil pada titik-titik yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas”, tutur Kasi. Humas Polres Fakfak, IPDA. Arantaun, SH.

Menurutnya, kegiatan strong point ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Ditambahkannya, dengan kegiatan strong point yang dilaksanakan Polres Fakfak mulai hari ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan dapat menghindari terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!