Papua Barat

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Satgas OMB Patroli Dialogis

43
×

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Satgas OMB Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini
Satgas OMB Polda Papua Barat di Kantor KPU Papua Barat. FOTO: HUMAS

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Menjaga kondusifitas Keaman dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Manokwari Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Papua Barat melakukan patroli  dialogis, Sabtu (27/1/2024).

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan, SIK mengatakan, patroli dialogis tersebut dilakukan untuk onitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

”Personil melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” Sebut Kabid Humas Polda Papua Barat.

Dalam pelaksanaan patroli  ini personel Polda Papua Barat menindaklanjuti hasil analisa dan evaluasi terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat di wilayah hukum Polda Papua Barat.

‘’Di mana pelaksanaannya ditingkatkan pada saat jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan baik di siang hari maupun di malam hari,’’ tambah Kabuid Humas.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!