PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Sebagai Direktur PT Perseman Manokwari yang bertanggungjawab secara hukum mengelola Klub Perseman Manokwari, Christiyan Warinussy menegaskan, tidak boleh ada upaya pihak... Jangan Campur Perseman Manokwari dengan Politik

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Sebagai Direktur PT Perseman Manokwari yang bertanggungjawab secara hukum mengelola Klub Perseman Manokwari, Christiyan Warinussy menegaskan, tidak boleh ada upaya pihak manapun mencampur-adukan sepakbola jelang Kompetisi PSSI Liga III Provinsi Papua Barat Tahun 2021 dengan kepentingan politik siapapun demi membakitkan Perseman Manokwari di persepakbolaan nasional.

‘’Menejemen PT Perseman Manokwari sebagai badan hukum privat yang memiliki Klub Perseman saat ini telah membangun kerjasama dengan Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari (KPSM),’’ ujar Warinussy.

‘’Kemudian atas permintaan dan dorongan bupati Manokwari Hermus Indou, kami mengijinkan Klub Perseman Manokwari mengikuti Kompetisi PSSI Liga III di Kaimana,’’ Kata Yan sapaan akrab Warinussy.

Menurut Yan, menejemen PT Perseman Manokwari secara resmi menunjuk Hermus Indow yang juga bupati selaku menejer Perseman.

‘’Dasar pertimbangannyakarena,  kompetisi PSSI Liga III masih merupakan kompetisi amatir. Sehingga kehadiran bupati Manokwari tidak menjadi masalah sama,’’ tegas Yan.

Yan menyebut, komposisi Persamen adalah Asisten Menejer Luis Rumaikewi, pelatih kepala Yonas Sineri dengan lisensi C AFC, pelatih kiper Elisa Anderi, pelatih fisik Clemens Rumere,  Dokter tim Dr.Arie P Yeuwun,  serta perlengkapan Ferdinand Sampel.

Tim Perseman Manokwari telah memiliki tenaga finansial (keuangan) yang mampu membantu penataan keuangan tim secara profesional.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *