Papua Barat

Kampanye di Fakfak, Roma Megawanty Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Yang Cerdas

198
×

Kampanye di Fakfak, Roma Megawanty Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Yang Cerdas

Sebarkan artikel ini
Kampanye Partai Golkar Fakfak
Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Dari Partai Golkar Nomor Urut I (Satu) Roma Megawanty P. Saat Berkampanye di GOR Krapangit Gewab Fakfak. Minggu (28/1/2024). FOTO : RICO LET's. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Caleg DPR RI Dapil Papua Barat dari Partai Golkar nomor urut 1 Roma Megawanty P. S.Kom., M.Si., melaksanakan kampanye di 5 titik yang ada di Kabupaten Fakfak pada Minggu (28/1/2024).

Dalam melaksanakan kampanye di 5 tititk di Fakfak Caleg DPR RI didampingi Ketua DPD Golkar Papua Barat, Paulus Waterpauw, Ketua DPD Golkar Fakfak, Siti Rahma Hegemur, Wasekjen DPP Golkar Amin Ngabalin yang juga caleg DPRD Papua Barat Dapil Fakfak daru Partai Golkar dan Sekretaris DPD Golkar Papua Barat Hj. Suriati.

Dalam kampanye terbatas yang berlangsung di GOR Krapangit Gewab,  Roma Megawanty, yang akrab dengan slogan “Ipar Boleh” menyerukan agar masyarakat, pendukung dan simpatisan Partai Golkar harus menjadi pemilih yang cerdas di Pemilu 2024.

“Jadilah pemilih yang cerdas, pemilih yang pintar dan sebelum memilih pada 14 Fabruari 2024 harus berdoa dulu sehingga yang nantinya dipilih akan membuat kita tersenyum untuk 5 tahun kedepan, bukan membuat kita cemberut selama 5 tahun,” tutur Roma Megawanty Pasaribu di GOR Krapangit Gewab.

Dia kembali menegaskan dihadapan simpatisan dan pendukung Partai Golkar, agar siapa saja yang nanti dipilih  baik Caleg DPR RI, DPRD Papua Barat maupun DPRD Kabupaten Fakfak haruslah dari berwarna kuning (Partai Golkar).

Kampanye Partai Golkar Fakfak di GOR Krapangit Gewab Dengan Menghadirkan Roma Megawanty Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Dari Partai Golkar Nomor Urut I (Satu) Dengan Slogan Ipar Boleh. Minggu (28/1/2024). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

“Siapa saja caleg yang nantinya dipilih haruslah caleg yang dari Partai Golkar, silahkan pilih saja asalkan dari Partai berwarna kuning, karena Partai ini tidak pernah ingkar janji dan bila kepercayaan itu diberikan Golkar akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Caleg DPR RI Dapil Papua Barat dari Partai Golkar nomor urut I (satu) Roma Megawanty P.

Namun dikatakannya, bila kesempatan ini diberikan kepada dirinya (Roma Megawanty P) untuk duduk di kursi DPR RI Dapil Papua Barat, maka coblos lah nomor urut I (satu) dari Partai Golkar agar suara perempuan juga bisa duduk di kursi DPR RI.

“Ingat suara perempuan itu berharga di Pemilu 2024,” pinta caleg DPR RI Dapil Papua Barat Partai Golkar nomor urut I yang tampil dengan slogan “Ipar Boleh”.

Dalam kampanye yang berlangsung di 5 titik Kabupaten Fakfak, Roma Megawanty juga memperagakan cara mencoblos dirinya nanti pada 14 Februari 2024 mendatang dihadapan pendukung dan simpatisan Partai Golkar.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!