Papua Barat

Kapolda Papua Barat Apresiasi Warga Atas Terselenggaranya Pemilu Damai

215
×

Kapolda Papua Barat Apresiasi Warga Atas Terselenggaranya Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat dan Kabid Humas. FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat.

Penyelenggaraan pemungutan suara di wilayah hukum Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua Barat yang membawahi 12 kabupaten dan satu kota hingga Kamis (15/2/2024) berjalan aman, damai.

‘’Ucapan terima kasih itu disampaikan bapak Kapolda Papua Barat kepada seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang baik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga berjalan aman, kondusif,’’ ujar Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol  Ongky Isgunawan, SIK, Kamis di Manokwari.

‘’Polri juga berterima kasih kepada Stakeholder, TNI, pemerintah daerah, KPU, Bawaslu, yang sudah menyelengarakan Pemilu 2024 dengan baik,’’ sambung Kabid Humas mengutip pesan Kapolda.

Kabid Humas mengatakan satu (1) hari setelah terselenggaranya pencoblosan Pemilu 2024, situasi kamtibmas diwilayah Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya tetap aman dan kondusif.

‘’Personel pengamanan di TPS, yang di BKOkan dari Polda Papua Barat ke wilayah – wilayah tugas di Papua Barat dan Papua Barat Daya  sampai sekarang masih berada di wilayah tempat BKO masing-masing, sampai dengan adanya perintah untuk ditarik kembali ke Polda Papua Barat,’’ kata Kabid Huma.

Ia mengimbau seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan selama berlangsungnya Pemilu 2024.

Kombes Ongky, berharap keteduhan, kondusifitas terus berjalan, hingga terpilihnya pimpinan nasional dan anggota legislatif.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!