fbpx
Kapolres Manokwari didampinggi Kabaops Polres Manokwarui saat ditemui wartawan, Kamis (26/3/2020) di Pelabuhan Kapal Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI– Kapolres Manokwari AKBP Deddy... Kapolres: Selalu Bertindak Preventif  Saat Sosialisasi Pencegahan COVID-19

Kapolres Manokwari didampinggi Kabaops Polres Manokwarui saat ditemui wartawan, Kamis (26/3/2020) di Pelabuhan Kapal Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI– Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK  telah mengingatkan jajaran untuk selalu bertindak preventif kepada masyarakat dalam menyampaikan imbauan pemerintah dalam menjaga jarak fisik mencegah penyebaran COVID-19 di Manokwari Papua Barat.

Baca juga: Satu PDP Terkait COVID-19 Meninggal Dunia di Sorong, 5 Pasien Dalam Pemantauan

Baca juga: 13 Jama Tabliq Manokwari Sehat, Tetapi dari Daerah Terdampak COVID-19, Perlu Karantina Mandiri

Di ruang-ruang public dan tempat berkumpulnya warga TNI dan Polri bergabung dalam satuan tugas untuk melaksanakan pengawasan sterilisasi terhadap orang-orang ataupun barang yang turun dan naik dari kapal.

‘’Kita sosialisasi dalam upaya preventif kepada masyarakat,  dalam upaya penanganan ini misalnya ada kerumunan warga kita melakukan imbauan menjaga jarak. Tiap-tiap orang menjaga jarak,  wartawan juga harus menjaga jarak,’’ ujar Kapolres kepada wartawan, Kamis (26/3/2020) saat siaga di Pelabuhan Manokwari.

Mantan Kapolres Fakfak ini mengatakan, telah menjalankan dan dan menjabrkan perintah Kapolri dalam hal ini disosialisasikan kepada masyarakat  bersifat preventif.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!