Papua Barat

Ketua Jangkar Papua Barat Kampanyekan  Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

125
×

Ketua Jangkar Papua Barat Kampanyekan  Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Jangkar Papua Barat Kamis (1/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Ketua Jaringan Golkar (Jangkar) Provinsi Papua Barat Roma Megawanty Pasaribu, Skom, MSI mendeklarasikan Jangkar Papua Barat, di plataran parkir Sekretaris DPD Golkar Papua Barat,  Kamis  (1/2/2024).

Berikut petikan Deklarasi relawan Jangkar Papua Barat yang dibacakan Ketua Jangkar dan diikuti peserta deklarasi:

“Kami Relawan Jangkar Papua Barat: Dengan Ini Menyatakan, Akan Sekuat Tenaga Memenangkan Prabowo – Gibran di Seluruh Papua Barat”.

“Kami Relawan Jangkar Papua Barat: Dengan Ini mematuhi Semua ketentuan peraturan yang berlaku dalam rangka memenangkan Prabowo – Gibran di Seluruh Papua Barat”.

Menurut Roma Megawanty, deklarasi Jangkar Papua Barat untuk memenangkan calon Presiden dan wakil presiden nomor urut dua (2) Prabowo Gibran dalam Pemilu 2024 satu putaran.

Roma Megwanty Pasaribu adalah calon legeslatif DPR RI daerah pemilihan Papua Barat dari Partai Golkar nomor satu (1) ini.

Ia mengatakan, tujuan deklarasi Jangkar Prabowo – Gibran untuk mensolidkan seluruh relawan jelang pencoblosan 14 Februari mendatang.

Hadir dalam Deklarasi Jangkar Prabowo – Gibran adalah Wakil Komandan TKN Prabowo Gibran Koordinator Wilayah Zona Papua Barat Lisman Hasibuan, Sekretaris DPD Golkar Papua Barat Suriyati Faisal, Relawan Projo, Pandawa 5, Kompas 02, Pragit 08, Garuda 08, Prawiro Indonesia, Relawan Indonesia Bersatu, GPS, Jangkar Prabowo Gibran.

‘’Karena keyakinan itulah kita memenangkan Prabowo Gibran, itulah sehingga segala tantangan hambatan kesulitan bapak ibu lawan, untuk tiba di tempat ini,’’ ujar Ketua Jangkar Papua Barat Roma Megawanty dalam pidato politiknya.

Roma Megawanty pun membeberkan hasil survei LSI terbaru yang menempatkan Prabowo – Gibran sudah melewati yang dibilang itu magic number, atau melewati angka kritis, yang menema berada di posisi 50,57%.


Ketua Jangkar Papua Barat Roma Megwanty dan Wakil Komandan TKN Prabowo Gibran Koordinator Wilayah Zona Papua Barat Lisman Hasibuan pada Deklarasi Jangkar Prabowo – Gibran Papua Barat Kamis (1/2/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

‘’Tapi tadi sore sebelum saya di tempat ini, saya cek hasil survei terakhir dari CNBC Indonesia sudah mengeluarkan angka untuk Prabowo – Gibran 52% lebih, artinya apa tugas kita sangat penting di Papua Barat,’’ sebut calon anggota DPR RI nomor urut satu dari partai Golkar ini.

Ia mengatakan, LSI mengeluarkan hasil survei untuk Sulawesi sudah 70%, Maluku Papua masih diangkat 53%.

‘’Kalau kita di Papua Barat bisa menyumbang sampai 70% seperti di Sulawesi sekali putaran itu barang gampang,’’ jelas Roma Megwanty.

Sambutan Ketua Jangkar Papua Barat Roma Megwanty. FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

‘’Tetapi kalau kita yang mengaku relawan ini, tidak bekerja dan tidak berjuang dengan keras di sisa waktu yang ada, sayang bapak ibu datang di sini deklarasi dan mendeklarasikan diri akan bekerja dengan sekuat tenaga kalau hasilnya tidak kuat untuk apa,’’ ujarnya menantang.

Untuk itu Ia berpesan, ia menantang relwan Jangkar untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran.

‘’Kita harus optimistis, dengan itu untuk melihat data-data yang ada, bapak ibu bekerja lebih giat, waktu kita tinggal 13 hari, ini sudah tanggal 1 Februari, pemilihan presiden tanggal 14, jadi perlu kerja keras dari kita semua,’’tegas Ketua Jangkar Papua Barat.

‘’Jadi harus diingat sudah tidak ada lagi duduk-duduk, santai-santai buat kita semua, kita harus berjuang bersama-sama,’’ sambung Roma Megwanty.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!