Papua Barat

Pemprov Papua Barat Buka Seleksi Pengisian 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 4 Jabatan Kepala Dinas Kosong

3225
×

Pemprov Papua Barat Buka Seleksi Pengisian 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 4 Jabatan Kepala Dinas Kosong

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Foto: Apel Senin Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Papua Barat. FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUDALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat membuka seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama secara terbuka di lingkungan Pemprov Papua Barat tahun 2023.

Pengumuman panitia seleksi Nomor:01/PANSEL-JPT PRATAMA/PB/2023 tentang seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemprov Papua Barat tahun 2023, yang ditandatangani Ketua Pansel Doktor Nataniel D Mandacan, MSI tertanggal 30 Oktober 2023 telah beredar di masyarakat secara terbuka.

Dalam pengumuman itu  pada hurf “B” tertulis 13 jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan disi yaitu dua jabatan sekrearis, satu jabatan asisten empat jabatan kepala badan, empat jabatan kepala dinas dan dua jabatan kepala biro.

BERIKUT 13 JABATAN ITU:

Sumber: PENGUMUMAN PANSEL.

Ketua Pansel dalam pengumumannya menyebutkan, bahwa tata cara pendaftaran yaitu dilakukan secara online yang dimulai tanggal 01 November 2023 sampai tanggal 14 November 2023.

‘’Pelamar mengundu pengumuman surat lamaran dan surat-surat lampirannya pada website www.bkd.papuabaratprov.go.id atau pada link bit.ly/seleksijptpprovpb2023,’’ tulis Nataniel Mandacan dalam pengumumannya.

Pelamar menyiapkan dokumen kepegawaian, surat lamaran dan surat-surat lampirannya sesuai persyaratan yang telah discan sebagai berikut:

Sumber: PENGUMUMAN PANSEL

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, wajib menyerahkan bukti pendaftaran online, surat lamaran besrta dokumen persyaratan admnistrasi. yang dibuat lima rangkap.

Disusun sesuai urutan dimasukan kedalam satu amplop, kemudian disampaikan kepada sekretariat Pansel di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua Barat.

Kepada pegawai negeri sipil yang berminat, dan telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri seleksi terbuka pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemprov PApua Barat mulai kemarin hingga 14 November 2023. Ayo buruan.(rm31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *