Papua Barat

Penjabat Gubernur Papua Barat Ajak ASN dan Warga Bijak Memilih pada Pilkada 2024

264
×

Penjabat Gubernur Papua Barat Ajak ASN dan Warga Bijak Memilih pada Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Print
  • Penjabat Gubernur Papua Barat Drs H Ali Baham Temongmere MTP Jumat (11/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Dalam upaya mendorong partisipasi aktif warga Papua Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rabu 27 November 2024 yang akan datang, Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs H Ali Baham Temongmere, MTP, mengajak peserta jalan sehat yang memiliki hak pilihnya pada 27 November 2024 untuk memanfaatkan hak pilih dengan bijak.

Baca juga: Pj Gubernur Ali Baham Ikut Jalan Sehat HUT ke-25 Papua Barat

Baca juga: Dua Anggota TNI AD Dapat Hadiah Motor dari Hotel Aston dan Pj Gubernur Paulus Waterpauw

Dalam sambutannya, saat melaps jalan sehat sambut HUT Ke-25 Provinsi Papua Barat Ali Baham Temongmere menekankan pentingnya hari pemungutan suara tersebut sebagai

‘’Ada hal yang penting saya sampaikan dari waktu ke waktu menuju tanggal 27 November 2024, dalam kondisi apapun kita harus ingat, bahwa tanggal 27 November itu akan ada hajat kita yang besar,’’ ujar Ali Baham.

Ia tidak henti-hentinya dalam setiap kesempatan berbicara dihadapan banyakk orang Ia selalu mengajakan warga agar ingat pada harinya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pilih sesuai pilihan hati masing-masing.

  • Wakapolda Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari, Penjabat Gubernur Papua Barat Jumat, PJ Ketu TP PKK Provinsi Papua Barat, Jumat (11/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

‘’Ya itu Pemilukada untuk memilih gubernur wakil gubernur, kepala daerah provinsi dan wakil kepala daerah dan juga tujuh bupati dan wakil bupati se Provinsi Papua Barat,’’ pesan Ali Baham.

‘’Semua ingat ini, jangan sampai lupa pada harinya datang di TPS untuk menyalurkan aspirasinya hak suaranya sebagai warga negara yang baik,’’ sambung Ali Baham.

Ia menjelaskan bahwa, pilihan boleh berbeda, tetapi semua bersaudara, karena yang pagi ini jalan sehat bersama-sama menggunakan kaki sendiri-sendiri pada hari ini, tetapi semua jalan santai dalam rangka memperingati 25 tahun Papua Barat.

Diharapkan ajakan dari Penjabat Gubernur Papua Barat tersebut dapat menginspirasi semua lapisan masyarakat Papua Barat untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi yang merupakan salah satu pilar utama pembangunan sebuah daerah.

Sukseskan Pilkada 2024, untuk kemajuan Papua Barat yang lebih baik.(rustam madubun)

  • Kasdam XVIII/Kasuari, Penjabat Gubernur Papua Barat Jumat, Pj Sekda Papua Barat, pimpinan OPD, Jumat (11/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *