Papua Barat

Pj Sekda Perintahkan Kepala Dinas Ganti Foto di Ruangan Kerja dengan Presiden dan Wakil Presiden Baru

349
×

Pj Sekda Perintahkan Kepala Dinas Ganti Foto di Ruangan Kerja dengan Presiden dan Wakil Presiden Baru

Sebarkan artikel ini
Print
  • Penjabat Sekda Papua Barat Dr Yacob S Fonataba, MSI yang ditemui wartawan di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (21/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Repiblik Indonesia Ahad telah melantik Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Mengikuti langkah ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Barat Dr Yacob S Fonataba MSI  memerintahkan kepala Organisasi Perang Daerah (OPD) Kepala Biro Setda Provinsi Papua Barat untuk segera mengganti foto – foto di ruang kerja masing-masing dengan gambar resmi Presiden dan Wakil Presiden yang baru dilantik.

Penekana penjabat Sekda ini sebagai langkah dukungan terhadap pemerintahan yang baru, dan merupakan upaya menunjukkan ketaatan terhadap kebijakan pemerintah.

Tindakan tersebut juga merupakan bentuk ketaatan terhadap pemerintahan yang sah, serta menunjukkan sikap kesetiaan terhadap negara.

Penjabat Sekda Papua Barat, Fonataba, mengingatkan semua OPD agar segera melakukan penggantian gambar Presiden dan Wakil Presiden di ruang kerja masing-masing.

Penggantian tersebut, menurut Fonataba, sangat penting dilakukan dalam rangka menyambut pelantikan para pejabat baru.

Dalam penjelasannya, Fonataba menyatakan bahwa pengadaan gambar tersebut harus dilakukan dengan memperhatikan standar yang ditetapkan pemerintah pusat.

“Gambarnya harus sesuai ketentuan standar yang dikeluarkan pusat,” tegas Fonataba yang ditemui wartawan seusai memimpin apel ASN Provinsi Papua Barat di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (21/10/2024).(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *