Papua Barat

Polda Papua Barat Peringati HKGB Tahun 2024

262
×

Polda Papua Barat Peringati HKGB Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Print
  • Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Astrid Isir bersama keluarga besar Polda Papua Barat pada Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Aula Arfak Convention Center Polda Papua Barat, Sabtu (19/10/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPAUDALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Polda Papua Barat gelar Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Aula Arfak Convention Center Polda Papua Barat, Sabtu (19/10/2024).

Syukuran HUT ini dihadiri jajaran pimpinan dan keluarga besar Polda Papua Barat, serta dipimpin Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Astrid Isir.

Turut hadir Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, SIK, pejabat utama Polda Papua Barat, dan pengurus Bhayangkari Daerah Papua Barat.

  • Bhayangkari Daerah Papua Barat bersama keluarga besar Polda Papua Barat pada Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Aula Arfak Convention Center Polda Papua Barat, Sabtu (19/10/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

Dalam sambutan Pembina Bhayangkari diwakili Wakapolda Papua Barat mengatakan posisi Bhayangkari sebagai support system pada institusi polri oleh sebab itu bhayangkari dipertahankan.

Pada kesempatan tersebut ada enam isu yang disampaikan Wakapolda Papua barat: Kekerasan dalam rumah tangga, Stunting di provinsi Papua Barat, kasus internal anggota Polri (suami / istri), hedonisme, poster Polri, dan beyond trust

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K. secara terpisah menyampaikan apresiasi atas berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan Bhayangkari selama ini.

“Momentum HKGB ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus meningkatkan kekompakan demi pelayanan yang lebih baik,” tambahnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *