Papua Barat

Polresta Manokwari Berikanan Layanan Kesehatan Bagi Petugas Pemilu

203
×

Polresta Manokwari Berikanan Layanan Kesehatan Bagi Petugas Pemilu

Sebarkan artikel ini
Dokes Polresta Manokwari memberikan pelayanan dan pemeriksaan petugas Pemilu di TPS pada KAmis (15/2/2024). FOTO: HUMAS POLRESTA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI –  Dokter kesehatan (Dokkes) Polresta Manokwari memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas Pemilihan umum(Pemilu), yaitu anggota Polri pengamanan TPS, petugas KPPS, Gakmud Kamis  (5/2/2024).

Pelayanan kesehatan itu di gelar di dua TPS, yaitu TPS Manokwari Barat, TPS Manokwari Selatan.

Kapolresta Manokwari, Kombes Pol RB Simagunsong SH, MSI mengatakan petugas yg   melaksanakan, Kasie Dokkes Polresta Manokwari IPTU Husen Mille, dan empat personil Dokkes Polresta Manokwari.

‘’Sasaran kegiat pada hari ini (Kamis personil Polri yang melaksanakan pengamanan TPS, personil Satgas Gakumdu Kabupaten Manokwari, dan petugas KPPS ,’’ sebut Kapolresta.

Pelayanan yang diberikan meliputi pemeriksaan kesehatan di laksanakan oleh drg Husein Mille Kasi        Dokkes Polresta Manokwari.

‘’Petugas Dokkes memberikan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah (tensi) dan  pemeriksaan lainnya, sesuai keluhan petugas,’’ ssambung Kapolersta.

Kapolres menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan oleh personil Dokkes Polresta Manokwari dalam rangka memastikan personil dan petugas KPPS dan Gakumdu tetap dalam kondisi kesehatan yang terpantau.(tam/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!