Papua Barat

Ranley Mansawan Lantik Luxen Thesia Sebagai Anggota DPR Papua Barat PAW

135
×

Ranley Mansawan Lantik Luxen Thesia Sebagai Anggota DPR Papua Barat PAW

Sebarkan artikel ini
Ranley Mansawan Lantik Luxen Thesia sebagai anggota DPR Papua Barat PAW DPR Papua Barat melantik satu PAW untuk sisa masa jabatan 2019-2024, Luxen Thesia, SEKamis (25/1/2024).FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua Barat melantik satu orang anggota pergantian antar waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019-2024, penganti antar waktu Luxen Thesia, SE dari Partai Nasdem menggantikan Estherlita Ethy Sagri, Kamis (25/1/2024).

Rapat Paripurna DPR Papua Barat istimewa masa sidang I tahun 2024 dipimpin Wakil Ketua I DPR Papua Barat Ranley HL Mansawan, SE di yang digelar di Aston Niu Hotel Manokwari.

Sambutan Sekda Papua Barat DR Yacob S Fonataba MSI saat pelantikan anggota DPR Papua Barat PAW, Kamis (25/1/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Penjabat Sekda Papua Barat DR Yacob S Fonataba MSI Pimpinan dalam sambutannya mengatakan, dewan telah menerima petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri yang mengangkat Luxen Thesia, SE dan memberhentikan Esterlita Ethy Sagrim sebagai Anggota DPR Papua Barat.

‘’Sesuai peraturan pasal undang-undang tentang pemerintahan daerah, peraturan pemerintah penyusunan dewan di DPR maka hari ini telah dilaksanakan keputusan menteri dalam negeri tentang pemberhentian anggota DPR perwakilan Papua Barat dan keputusan Menteri pergantian antar waktu DPR Provinsi Papua Barat,’’ ujar Sekda.

‘’Kami pemerintah mendukung keputusan dan kebijakan yang dibuat DPR, harapan kami terhadap semua anggota DPR termasuk pejabat yang baru dilantik, kerja sama dengan kami pemerintah dalam program dan kegiatan pemerintahan yang ketetapan yang telah dibuat,’’ sebut Sekda.(tam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!