Papua Barat

Safari Politik Calon Anggota DPR RI, Mugiyono, Ajak Warga Ikut Pemilu 2024

96
×

Safari Politik Calon Anggota DPR RI, Mugiyono, Ajak Warga Ikut Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR Papua Barat H Mugiyono menghadiri undangan Milad BKMT di Masni, Ahad (28/1/2024). FOTO: TIM MUGIYONO.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Papua Barat H Mugiyono, Shut melakukan safari politik di tiga komunitas warga Kabupaten Manokwari, Ahad (28/1/2024).

Sefari diawali sejak Ahad pagi dengan menghadiri undangan warga Kampung Macuan SP5 Masni dalam rangka menhadiri Milad Ke-43 BKMT.

‘’Saya diundang sebagai anggota dewan maupun Caleg DPR RI untuk memberikan tausiyah atau ceramah terkait Milad atau ulang tahun BKMT,’’ ujarsebut Mugiyono kepada wartawan di Manokwari, Senin (29/1/2024) malam.

Milad BKMT itu dihadiri anggota BKMT se Distrik Masni, yang sebelum itu diawali dengan lomba senam sehat ibu-ibu kelompok permata yang merupakan binaan BKMT.

Pada Milad Ustadz Mugiyono membawakan tauziah tentang Milad BKMT, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada peserta lomba senam sehat ibu-ibu.

Anggota DPR Papua Barat H Mugiyono menghadiri undangan peringatan Isra Miraj di Sidey Ahad (28/1/2024). FOTO: TIM MUGIYONO.

Dari Kampung Macuan SP-5, Mugiyono yang kini sebagai anggota DPR Papua Barat dari Partai PKS ini kemudian melanjutkan safari politiknya lanjut ke Distriksi Sidaey tepatnya di kampung Sidey Jaya SP 9.

‘’Di sana mengikuti peringatan Isra Mi’raj bersama Ikatan Keluarga Besar Lombok (IKBL) di Distrik Sidey saya sebagai penceramah, serta didaulat mengenalkan diri sebagai anggota DPR Provinsi Papau Barat maupun calon anggota DPR RI pada pemilu 2024,’’ tutur Mugiyono.

Pada kesmepatan itu, Ketua PKS Papua Barat ini memberikan pengetahuan cara memilih baik dan membenar.

‘’Kami memberikan edukasi cara memilih yang benar, supaya masyarakat tidak salah memilih dalam pencoblosan pada Pemilu 14 Februari 2024,’’ sebut Mugiyono.

Sepulang dari Sidey Mugiyono melakukan silaturahim bersama keluarga besar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Papua Barat di Jalan Gunung Salju Fanindi Manokwari.

‘’Kami diterima ketua umumnya dan sekretaris, serta pengurus LDII Provinsi Papua Barat,’’ tambah H Mugiyono yang calon DPR RI ini.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!