fbpx
Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, SP. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Fakfal... Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Fakfak 2020, KPU Siapkan Hadiah Puluhan Juta

Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, SP. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Fakfal tahun 2020 kini beberapa tahapan mulai dilaksanakan KPUD Fakfak.

Salah satu tahapan Pilkada 2020 yang sedang dilaksanakan adalah sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak yang sedang dalam tahapan pelaksanaan KPU Fakfak.

‘’Pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Fakfak maka KPU Fakfak tidak lagi menggunakan maskot dan jingle (lagu pendek yang digunakan dalam iklan) “SI PALA” yang digunakan pada Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2015,’’ jelas Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, SP pada papuadalamberita.com.

Karena tidak lagi menggunakan maskot dan jingle “Si Pala” pada Pilkada 2015 Ia mengatakan, untuk Pilkada 2020 Kabupaten Fakfak, KPU Fakfak melaksanakan sayembara maskot dan jingle Pilkada 2020 yang diikuti 31 peserta sayembara yang telah mendaftarkan diri sejak 22 – 25 Oktober 2019.

Untuk melaksanakan sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak 2020, Sabtu kemarin (26/10), 23 peserta sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak 2020 mengikuti technical meeting yang berlangsung di KPUD Fakfak.

Salah satu peserta dari 31 peserta sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak 2020 adalah Wahyu Hidayat dari media online infofakfak.com, yang merupakan pemenang sayembara maskot dan jingle pada Pilkada 2015 dengan hasil karya maskotnya “Si Pala”.

KPU dan Tim Juri Memberika Technical Meeting untuk peserta sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak 2020. FITO: rico letsoin/papuadalamberita.com.

Menurut Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, SP, untuk pemenang sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2020 Kabupaten Fakfak akan dihadiai uang tunai sebesar Rp15 juta rupiah.

31 peserta sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak ikut technical meeting di KPU Fakfak. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com

‘’Pelaksanaan sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak 2020 akan berlangsung pada 7 November 2019, mendatang dan bila telah mendapatkan hasil pemenang maskot dari saymbara tersebut hasilnya akan dilouncing bersama maskot Pilkada Kabupaten lain di Papua Barat oleh KPU RI dan KPU Provinsi Papua Barat di Manokwari,’’ tutur Dihuru Dekry Radjaloa.

Tim juri sayembara maskot dan jingle Pilkada Fakfak sebanyak 5 orang terdiri dari seniman dan yang mewakili kearifan lokal masyarakat Fakfak, 5 juri yang akan menilai hasil saymbara maskot dan jingle Pilkada Fakfak 2020 adalah, Piter Kailuhu (seniman), John Deres (seniman), Abas Bahamba (Kearifan lokal), Adi Tamana (seniman) dan Yanuatius K Meak (internal KPU).(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!