Papua Barat

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polresta Manokwari Bagi Beras untuk Pengojek

141
×

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polresta Manokwari Bagi Beras untuk Pengojek

Sebarkan artikel ini

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Satlantas Polresta Manokwari menggelar sosialisasi tertib berlalulintas operasi keselamatan Mansinam 2024 dan pembagian bantuan beras  pada pangkalan ojek di Jalan Pasir Manokwari, Jumat (8/3/2024.

Kasat Lantas Polresta Manokwari AKP Subhan S Ohoimas mengatakan, kegiatan  sosialisasi tertib berlalulintas dalam operasi keselamatan Mansinam 2024 dan pembagian bantuan beraskepada Ojek .

‘’Anggota Sat Lantas memberikan sosialisasi kepada Para Ojek Pangkalan jalan Pasirterkait pentingnya tertib lalu lintas sehingga dapat mengurangi angkakecelakaan yang terjadi di Manokwari,’’ ujar Kasat Lantas Akp Subhan Ohoimas.

‘’Anggota Sat Lantas juga memberikan imbauan kepada Para Ojek Pangkalan untuk tertib berlalulintas dalam operasi keselamatan Mansinam 2024 dengan poin penekanan memperhatikn, pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara.

Kata Dia, personil Sat Lantas selain memberikan imbauan kepada para Ojek, anggota juga memberikan bantuan berupa beras kepada tiap-tiap ojek yang berada di pangkalan.

‘’Dengan diberikannya bantuan berupa beras Dapat menjalin silaturahmi guna terciptanya hubungan yang baik antar polisi dan masyarakat,’’ tambah Kasat Lantas.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!