Papua Barat

Terimakasih Ke Masyarakat dan TNI, Kapolda: Situasi Malam Tahun Baru Aman

406
×

Terimakasih Ke Masyarakat dan TNI, Kapolda: Situasi Malam Tahun Baru Aman

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Papua Barat dan Kapolda Papua Barat di Polda Papua Barat. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny Eddizon Isir, SIK, MTCP mengatakan perayaan malam tahun baru 2024 di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya berjalan aman dan kondusif.

Baca juga: Ditresnarkoba Ungkap 115 Kasus Narkoba di Papua Barat Selama Tahun 2023

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, TNI, dan anggota Polri yang telah bersama-sama menjaga keamanan pada perayaan malam tahun baru hingga berjalan aman dan kondusif.

Penegasan itu disampaikan Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH, bahwa perayaan malam tahun baru 2024 di kabupaten/kota, Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA

“Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya tidak ada hal-hal yang menonjol dan situasi Kamtibmas berjalan sangat kondusif,” katanya kepada wartawan di MAnokwari, Selasa (2/1/2024).

Kombes Pol Adam mengungkapkan, tercipta situasi yang cukup kondusif tidak terlepas dari dukungan TNI, pemerintah daerah serta seluruh stakeholder baik itu pemuka agama, tokoh pemuda, masyarakat dan lainnya.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terciptanya situasi kamtibmas mulai Perayaan Natal hingga Tahun Baru 2024 berjalan aman, damai, nyaman di Provinsi Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya yang dicintai ini,” ungkapnya.

Walaupun situasi kamtibmas di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya cukup kondusif, Adam menegaskan Polda Papua Barat dibantu TNI, pemerintah masih melaksanakan Operasi Lilin Mansinam 2023 hingga 2 Januari 2024 sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan karena masyarakat masih ada yang libur tahun baru.(tam/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!