Papua Barat

Warga Batak dan Polda Papua Barat Gelar Vaksinasi di Alun Alun Sorong

101
×

Warga Batak dan Polda Papua Barat Gelar Vaksinasi di Alun Alun Sorong

Sebarkan artikel ini

Kapolda PApua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing SIK, MSI menyerahkan satu unit kulkas kepada pelajar SMP pemenang dorprize pada pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Kabupaten Sorong. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Tak hanya mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19, warga yang terlayani juga mendapatkan sembako gratis dan juga doorprize hadiah menarik, termasuk kuota internet gratis kepada kalangan pelajar.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr.Tornagogo Sihombing, SIK,  MSi yang memimpin pelaksanaan itu, menyebut, Polri akan terus gencar melakukan segala bentuk upaya untuk mempercepat herd immunity warga dengan pelaksanaan vaksinasi massal diberbagai tempat.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda mengaku akan menggandeng sejumlah pihak dari berbagai kalangan dan profesi guna bisa memobilisasi warga agar mau divaksin.

Kesempatan itu, Kapolda juga menarik satu undian doorprize kulkas yang didapat oleh anak suku Moi atas nama Novi Evita Sani. Hadiah doorprize itu langsung diantarkan anggota Polres Sorong ke rumah Novi di Kilo 12 usai pelaksanaan kegiatan.

Novi yang menerima hadiah itu merasa senang karena selain sehat, dia juga mendapatkan hadiah. Dia lalu mengajak rekan sebayanya dan juga masyarakat umum untuk tidak percaya kabar tidak benar tentang vaksinasi Covid-19.

“Mari bapak, mama, kaka, adik, saudara sekalian, ayo ikut vaksinasi Covid-19 agar imun kita bertambah dan bisa menghindari tubuh kita dari gejala berat ketika terpapar,” pesannya.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, SIK, MH, mengimbau warga Papua Barat untuk tidak mempercayai informasi tentang Covid-19 dari sumber yang tidak benar.

Dia mengajak masyarakat untuk memverifikasi informasi tentang Covid-19 dari sumber yang benar dengan cara bertanya kepada yang membidangi atau mendatangi puskesmas terdekat.

“Vaksinasi Covid-19 saat ini aman jadi tidak ada yang berbahaya, semua karena informasi yang tidak benar. Ayo, bawa diri anda untuk divaksinasi,” pesannya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *