Papua Barat

Warga Kampung Wertutin Sambut Roma Megawanty Dengan Prosesi Adat

142
×

Warga Kampung Wertutin Sambut Roma Megawanty Dengan Prosesi Adat

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Nomor Urut I Partai Golkar Papua Barat
Caleg DPR RI Nomor urut I Partai Golkar Papua Barat Roma Megawanty P Didampingi Ketua DPD Golkar Papua Barat, Paulus Waterpauw Disambut Warga Kampung Wertutin Distrik Wertutun, Fakfak Papua Barat. Minggu (28/1/2024). FOTO : RICO LET's. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Dalam melaksanakan Kampanye di Fakfak, Caleg DPR RI nomor urut I (satu) Partai Golkar Dapil Papua Barat, Roma Megawanty Pasaribu, Minggu (28/1/2023) menyinggahi Kampung Wertutin Distrik Wertutin, Fakfak – Papua Barat.

Kedatangan Caleg DPR RI nomor urut I Partai Golkar Papua Barat ini didampingi Ketua DPD Golkar Papua Barat, Paulus Waterpauw, Skretaris DPD Golkar Papua Barat,Hj. Suriati, Ketua DPD II Golkar Fakfak, Siti Rahma Hegemur dan pengurus.

Kehadiran Roma Megawanty dan Paulus Waterpauw mendapat sambutan hangat warga kampung Wertutin dengan pengalungan kalung bunga pala dan tas tomang (tas adat masyarakat Fakfak) serta mengikuti melalui prosesi adat Fakfak

Elsina Hombore mengatakan prosesi adat yang lakukan ini untuk meminta restu leluhur agar dapat menerima Ibu Roma Megawanty dan Bapak Paulus Waterpauw yang telah menginjakkan kaki di Kampung Wertutin.

Dan kiranya dengan prosesi adat terbut kiranya Ibu Roma dapat menyampaikan maksud dan tujuan berada di Kampung Wertutin Distrik Wertutin Fakfak – Papua Barat, ucap Elsina Hombore.

Warga Kampung Wertutin Laksanakan Prosesi Adat Sambut Caleg DPR RI Nomor Urut I Partai Golkar Papua Barat, Roma Megawanty Bersama Ketua DPD Partai Golkar Fakfak, Siti Rahma Hegemur. Minggu (28/1/2024). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

Sementara Caleg DPR RI nomor urut I Partai Golkar Papua Barat, Roma Megawanty, ketika mengikuti prosesi adat menyampaikan terimah kasih kepada warga Wertutin yang telah membuka pintu rumah untuk menerimanya.

Dihadapan warga Wertutin, Roma Megawanty menyampaikan maksud dan tujuannya yang saat ini ikut dalam pencalegkan dari Dapil Papua Barat untuk maju di DPR RI melalui Partai Golkar dan berada di nomor urut I (satu)

Dia berharap agar dengan pertemuan tersebut, Warga Kampung Wertutin dapat memberikan dukungan agar dirinya dapat masuk senayan di pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Fakfak, Siti Rahma Hegemur, dalam prosesi adat tersebut juga meminta dukungan warga Wertutin untuk memberikan dukungan kepada caleg DPR RI dari Partai Golkar Papua Barat salah satunya caleg DPR RI nomor urut I, Roma Megawanty.

“Golkar Fakfak berharap agar warga Wertutin dapat memberikan dukungan suara untuk caleg – caleg DPR RI Partai Golkar Papua Barat salah satunya caleg nomor I Roma Megawanty,” pintanya.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!