Papua Barat

40 Tahun Jadi ASN, Ibu Eni Peroleh Doorprize Motor dari Hotel Aston

1176
×

40 Tahun Jadi ASN, Ibu Eni Peroleh Doorprize Motor dari Hotel Aston

Sebarkan artikel ini
Print
  • Pj Ketua TP PKK, Ny Siti Mardiana Temongmere memberikan hadiah motor matic kepada ASN Dinas Ketahanan Panganan Papua Barat Ny Eni sebagai pemenang undian doorprize motor dari Hotel Aaton Manokwari pada jalan sehat HUT Ke-25 Provinsi Papua Barat, Jumat (11/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.Com.MANOKWARI – Kisah inspiratif datang dari ibu Eni, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Ketahanan Panganan Provinsi Papua Barat yang telah mengabdi selama 40 tahun menjadi pegawai negeri sipil tanpa pernah memiliki kendaraan dinas mapun pribadi.

Baca juga: Pj Gubernur Ali Baham Ikut Jalan Sehat HUT ke-25 Papua Barat

Hari ini, Jumat (11/10/2024) barokah, keberuntungan akhirnya tersenyum padanya saat Ia keluar sebagai pemenang undian utama berhadiah motor dalam gerak jalan sehat HUT Ke- 25 Provinsi Papua Barat, Jumat (11/10/2024).

Sepeda motor itu merupakan sumbangan dari mitra Pemprov Papua Barat, Hotel Aston Manokwari sebagai doorprize pada jalan sehat ASN, TNI, Polri dan masyarakat di Jumat barokah.

Ia menuturkan, menjadi PNS sejak empat dekade lalu, perjalanan ibu Eni di dunia ASN penuh dedikasi dan kerja keras.

Meskipun telah lama menjadi bagian dari birokrasi, kisahnya yang mengharukan selalu berbagi saat tugasnya menuntutnya untuk bekerja tanpa kendaraan pribadi.

Ia harus mengandalkan transportasi umum atau jasa antar untuk mencapai tempat kerja setiap hari di Arfai Manokwari Papua Barat.

Kemenangan undian motor dalam perayaan hari jadi Provinsi Papua Barat tidak hanya membawa kebahagiaan bagi ibu Eni pribadi, tetapi juga menjadi sebuah cerminan bagi semua ASN dan masyarakat Papua Barat akan pengabdian tanpa pamrih.

“Setelah 40 tahun, menjadi PNS, saya belum pernah dapat kendaraan dinas, hari ini Saya sangat bersyukur betapa terharunya saya,” ujar ibu Eni dengan suara gemetar karena kebahagiaan seusai menerima motor yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat Pj Ketua TP PKK, Ny Siti Mardiana Temongmere.

‘’Terima kasih bapak penjabat gubernur, terima kasih Pemprov Papua Barat, terima kasih Hotel Aston Manokwari sebagai sponsor, saya sangat bersukur,’’ sambung Eni.

  • Penjabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere didampingi Wakapolda Papua Barat, pimpinan Bank Papua, Penjabat Sekda Papua Barat menyerahkan hadiah motor matic kepada anggota Polda Papua Barat sebagai pemenang undian doorprize motor dari Bank Papua, Manokwari pada jalan sehat HUT Ke-25 Provinsi Papua Barat, Jumat (11/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Peristiwa ini menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, mengingatkan pentingnya kerja keras, kesabaran, dan keyakinan bahwa suatu hari nanti, upaya kita akan membuahkan hasil.

Undian motor yang sama juga diperoleh salah satu peserta jalan sehat, dari Polda Papua Barat, yang hadiahnya diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Papua Barat Drs H Ali Baham temongmere, MTP didampinggi Wakapolda Papua Barat.

Doorproze berupa motor yang kedua disumbang oleh Bank Papua Perwakilan Manokwari. Semoga kisah ibu Eni dan anggota Polri yang memperoleh doorprizea motor hari ini, Jumat berkah memberikan semangat baru bagi semua yang sedang berjuang dalam menggapai impian.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *