Papua Barat

HUT Ke 9, DPD. NasDem Fakfak Rayakan Secara Sederhana Juga Dihadiri Cawabup CHN

94
×

HUT Ke 9, DPD. NasDem Fakfak Rayakan Secara Sederhana Juga Dihadiri Cawabup CHN

Sebarkan artikel ini

HUT Ke -9 Partai NasDem, Ketua DPD. NasDem Fakfak, Samaun Hegemur, SE, Memberikan Kados Ultah Berupa Suapan Sesendok Nasi Tumpeng Kepada Ketua Bapilu NasDem Fakfak, Ir. Marcelus Rahamitu. Rabu 11 November 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.  

HUT Ke -9 Partai NasDem, Ketua DPRD Fakfak, Siti Rahma Hegemur, ST, Memberikan Kado Suapan Sesendok Nasi Tumpeng Kepada Ketua DPD. NasDem Fakfak, Samaun Hegemur, SE. Rabu 11 November 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – DPD. Partai Nasional Demokrat (NasDem) Fakfak, Rabu malam (11/11/2020) sekitar jam 20:00 WIT memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 9 Partai besutan Surya Paloh yang diselenggarakan di meeting room Ubadari Lt. 2 jalan Imam Bonjol Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Fakfak.

HUT Ke 9, Partai NasDem yang dilangsungkan DPD. NasDem Fakfak secara sederhana selain dihadiri Calon Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025, Cliford Hendrik Ndandarmana, juga dihadiri Ketua DPRD Fakfak, Siti Rahma Hegemur, ST dan beberapa pengurus dan beberapa Ketua Partai yang ada di Kabupaten Fakfak.

Memulai acara resepsi peringatan HUT NasDem yang ke 9, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD. NasDem Fakfak, Samaun Hegemur, SE, dimana tumpeng yang pertama kali di potong Samaun Hegemur, diserangkan kepada Ketua DPRD Fakfak, Siti Rahma Hegemur.

Resepsi peringatan hari jadi Partai NasDem, dalam perjalanannya yang ke 9 tahun, Partai Nasdem Fakfak telah berhasil dalam 2 kali pesta demokrasi  pileg dengan merebut 3 kursi di DPRD Fakfak baik pada Pileg 2014 – 2019 dan Pileg 2019 – 2020.

Ketua DPD. Partai NasDem Fakfak, Samaun Hegemur, SE, dalam sambutannya pada resepsi HUT NasDem Ke 9, mengatakan, Partai NasDem yang lahir pada pada angka 11 tepatnya pada tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011 pada jam 11 dengan jargon “restorasi” (perubahan) sehingga ada 3 hal restorasi yang medasari berdirinya Partai NasDem yakni  gerakan memulihkan, mengembalikan dan memajukan fungsi Pemerintahan Indonesia pada cita – cita Proklamasi 1945.

Foto Bersama Pengurus DPD. NasDem Kabupaten Fakfak Pada Peringatan HUT Ke -9. Rabu 11 November 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Menurutnya, dengan restorasi yang dilakukan NasDem hingga berusia 9 tahun dan walaupun baru berusia 9 tahun namun dalam perjuangan Politik pada pemilihan Anggota Legislatif di tanah air sejak pileg 2011 NasDem secara nasional memperoleh 36 Kursi dan pada Pileg 2019 perolehan kursi di DPR naik lagi secara nasional  menjadi 56 kursi.

Dikatakan, dengan jargon restorasi tersebut sehingga dalam penentuan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, NasDem tetap mengedepankan hasil survey untuk mengusung paslon yang diusung NasDem,

“Berlandaskan jargon restorasi sehingga dalam penentuan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, NasDem mengedepankan hasil survey dan menjauhkan praktik mahar Politik”, tutur Samaun Hegemur dalam peringatan HUT Ke -9 Partai NasDem yang dilaksanakan DPD. NasDem Fakfak.

Resepsi peringatan HUT NasDem Ke -9, yang berlangsung Rabu malam di meeting room Ubadari lantai 2, juga dimeriahkan dengan tarian Kreasi Papua yang dibawakan Sanggar Budaya Kikir pimpinan Ongen Deres.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *