Papua Barat

Jalan Depan Hotel Swiss Bel Sempat Dipalang Pakai Road Barrier

471
×

Jalan Depan Hotel Swiss Bel Sempat Dipalang Pakai Road Barrier

Sebarkan artikel ini
Print
  • Road barrier atau pemabatas jalan yang dilantekan warga untuk memalang jalan depan Hotel Swis Bel Manokwari, akibat arus lalu lintas sempat di satu jalur seperti tampak pada gambar, Selasa (22/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Jalan Yos Sudarso depan Hotel Swiss Bel Manokwari sempat mengalami gangguan lalu lintas, Selasa (22/10/2024) sekitar pukul 9,-15 hingga pukul 950 WIT, ketika ada oknum warga memalang dengan menggunakan pembatas jalan road barrier plastic dan tali yang diikat menghalangi jalan.

Pemalangan ini mengakbitkan kendaraan yang dari arah barat Jalan Makalow yang mau melintas depan Jalan Yo Sudarso harus melintas lajur kanan akibatnya lalu lintas dari timur dan barat di satu jalur.

  • Kabagops Polresta Manokwari Kompol Wisnu Prasetyo dialog bersama warga depan Hotel Swiss Bel Manokwari, Selasa (22/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

Pantauaan papuadalamberita.com di tempat kejadian, kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan dan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

Namun, respons cepat Polresta Manokwari melalui langkah yang diambil Kabagian Operasi (Kabagops) Polresta Manokwari Kompol Wisnu Prasetyo, serta Kasat Intel, Propam dan Dalmas Polresta Manokwari mampu mengendalikan situasi.

Dalam penanganan yang efisien, Kabagops Polresta Manokwari yang turun langsung di lokasi menemui dan berdiskusi dengan sejumlah tokoh masyarakat depan Hotel Swis Bel.

  • Anggota Dalmas Polresta Manokwari saat membuka palang depan Hotel Swiss Bel Manokwari, Selasa (22/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

Pertemuan tersebut, kabagops berhasil menemukan solusi bersama membuka akses jalan yang terhenti akibat palang penutup tersebut.

Melalui koordinasi yang baik, jalan pun kembali normal.

Tindakan tersebut sebagai bagian dari tugas kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penegakan hukum, pengamanan, dan ketertiban masyarakat.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *