Papua Barat

PKS Papua Barat Serahkan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Calon Anggota DPR

101
×

PKS Papua Barat Serahkan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Calon Anggota DPR

Sebarkan artikel ini
Print

Sekertaris DPW PKS Papua Barat, Sumaryan, SPdI menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan bakal calon anggota DPR Papua Barat kepada KPU Papua Barat dan dihadiri ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Papua Barat, Elias Ijie (kanan) pada Ahad (9/7/2023). FOTO: HUMAS PKS.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Papua Barat menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan bagi bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua Barat , Ahad (9/7/2023).

Penyerahan dokumen ini merupakan tindak lanjut perbaikan berkas dokumen dan merupakan langkah awal yang penting dalam proses demokrasi untuk memilih wakil rakyat yang akan mewakili masyarakat Papua Barat di DPR.

Dokumen persyaratan yang harus dipenuhi bakal calon anggota DPR Papua Barat telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat, mengacu pada peraturan yang berlaku.

Para bakal calon diharapkan telah mempersiapkan dokumen-dokumen ini dengan cermat dan memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan.

Proses penyerahan dokumen persyaratan ini bertujuan untuk memastikan, bahwa setiap bakal calon anggota DPR Papua Barat memenuhi kualifikasi yang diperlukan untuk menjadi wakil rakyat yang efektif dan bertanggung jawab.

Dokumen persyaratan yang diserahkan akan menjadi dasar untuk penilaian dan seleksi lanjutan oleh KPU Papua Barat.

Proses penyerahan berkas perbaikan dokumen persyaratan bakal calon anggota DPR Papua Barat untuk pemilu 2024. FOTO: HUMAS PKS.PAPUADALAMBERITA.

Hadir dan menyerahkan secara langsung dalam penyerahan dokumen perbaikan yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Barat yaitu Sekertaris DPW PKS Papua Barat, Sumaryan, SPdI, didampingi oleh LO DPW PKS Papua Barat, Yasir Abdan Syakur, SSi.

“Penyerahan perbaikan dokumen persyaratan hari ini di KPU Papua Barat, PKS merupakan partai pertama yang menyerahkan dokumen perbaikan kepada KPU hari ini,” tegas Sumaryan.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan melaluai sekertaris DPW PKS Papua Barat ketua DPW PKS Papua Barat, H.Mugiyono, S.Hut yang tidak hadir dan membersamai dikarenakan kondisi kesehatan yang sedang kurang vit untuk hadir membersamai.

“Beliau (ketua DPW PKS Papua Barat) sedang dalam kondisi yang kurang sehat dan tidak vit, sehingga tidak dapat membersamai dan mengantarkan secara langsung ke kantor KPU” kata Sumaryan.

KPU Papua Barat juga mengingatkan para bakal calon anggota DPR Papua Barat untuk mematuhi aturan dan etika dalam proses pemilihan ini. Mereka diharapkan untuk menjunjung tinggi prinsip demokrasi, transparansi, dan kejujuran dalam setiap tahapan yang akan dilalui.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *