Papua Barat

Polda Sampaikan Selamat Ulang Tahun ke-25 Provinsi Papua Barat

1995
×

Polda Sampaikan Selamat Ulang Tahun ke-25 Provinsi Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Print
  • Wakapolda PApua Barat Brigjen Pol Alfred Papare, SIK yang ditemui wartawan di KAntor Dharama Wanita Persatuan Papua Barat seusai mengikuti HUT Ke-25 Papua Barat Sabtu (12/10/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Papua Barat, serta jajaranya dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 untuk Provinsi Papua Barat.

Baca juga: 25 Tahun Papua Barat di Mata Anggota DPRD Imam Muslih

Dalam acara perayaan yang dihadiri ASN, TNI dan Polri serta tokoh, Wakapolda Papua Barat Brigadir Jenderal Polisi Alfred Papare, SIK menyampaikan harapannya agar Provinsi Papua Barat terus berkembang dan mencapai kemakmuran yang berkelanjutan.

“Masyarakat sudah menyaksikan dan merasakan begitu cepat pertumbuhan dan kemajuan di Provinsi Papua Barat,” ujar Brigjen Alfred yang ditemui wartawan seusai mewakili Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menghadiri peringatan HUT Ke-25 Papua Barat di Kantor Gubernur, Sabtu (12/10/2024).

Komitmen dari Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat, dari tingkat Polda hingga ke Polsek, mendukung program-program pemerintah Provinsi Papua Barat dalam upaya membangun Tanah Papua ini menjadi yang lebih baik.

“Tugas kami menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera di Papua Barat,” tambah cucu Pahlwan Nasional Silas Papare ini.

Selain itu, dalam rangka memperkuat infrastruktur dan pelayanan publik, Brigjen Alfred yang lulusan Akpol 1995 turut mengapresiasi pembangunan Gedung Dharma Wanita Persatuan yang baru saja diresmikan penjabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere sebagai kado HUT Provinsi Papua Barat 2024.

Gedung ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi berbagai aktivitas yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan Papua barat.

“Semoga Gedung Dharma Wanita ini menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat bagi ibu-ibu Dhrana Waita Persatuan Papua Barat,’’ tutup jenderal polisi bintang satu yang menjabat Wakapolda Papua Barat sejak 14 Oktober 2023 lalu.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *