Papua Barat

Saleh Siknun : Paslon SANTUN Akan Berikan Insentif Bagi Ibu Hamil dan Kader Posyandu

235
×

Saleh Siknun : Paslon SANTUN Akan Berikan Insentif Bagi Ibu Hamil dan Kader Posyandu

Sebarkan artikel ini
Pilkada Fakfak 2024
Saleh Siknun Ketika Orasi Politik Saat Kampanye Terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Nomor Urut 2, Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik di Kampung Bugis (RT 1) Keluarahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak. Sabtu (19/10/2024). FOTO : ENRICO. PAPUADALAMBERITA.COM.
Print

Pendukung dan Simpatisan Yang Menghadiri Kampanye Terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Nomor Urut 2, Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik di Kampung Bugis (RT 1) Kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, Sabtu (19/10/2024). FOTO : ENRICO. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 2, Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, di Kampung Bugis (RT 1) Kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, pada Sabtu malam (19/10/2024) menyorot mata 500 masa pendukung dan simpatisan yang hadir.

Kursi yang tersedia tak termuat masa pendukung dan simpatisa sehingga sebagian besar harus berdiri di luar tenda sambil menyaksikan paparan program yang ditawarkan Kandidat dan Juru Kampanye Paslon SANTUN.

Saleh Sikun, sebagai Ketua Tim Pemenangan, menyebut, paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 2, Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, tidak saja menawarkan program gratis rumah sakit dan gartis obat hingga gratis makan 3 kali sehari untuk 2 penjaga pasien tetapi juga akan memberikan insentif bagi ibu hamil dan keder Posyandu.

“Paslon SANTUN tidak saja mengratiskan biaya rumah sakit, biaya obat, makan gratis 3 kali sehari bagi 2 penjaga pasien, gratis biaya masuk sekolah bagi pejalar tetapi juga memberikan insentif bagi ibu hamil dan kader Posyandu,” uangkap  Saleh Siknun kader PDIP Papua Barat, disambut aplaus massa pendukung dan simpatisan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 2 yang memenuhi tenda kampanye di jalan Sudirman Kampung Bugis.

“Pelayanan kesehatan akan kita berikan, kita tidak butuh gedung yang bagus tetapi kita butuh pelayanan kesehatan harus ada disetiap Puskesmas. Jangan hanya gedung saja yang bagus tetapi pelayannya juga harus ada. Setiap Puskesmas jangan ada tenaga medisnya,” tutur Pace SS sapaan akrab Saleh Siknun dalam orasinya yang membuat hangat di malam itu.

Tokoh Masyarakat Yang Mendampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Nomor Urut 2, Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, Saat Kampanye Terbatas di Kampung Bugis (RT 1) Kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, Sabtu (19/10/2024). FOTO : ENRICO. PAPUADALAMBERITA.COM.

Bicara tentang tenaga media, lanjut Saleh Siknu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 juga akan memberikan pelayanan dan perhatian yang baik untuk para tenaga media di Kabupaten Fakfak.

“Fasilitas untuk tenaga medis di Fakfak akan diberikan bila masyarakat memberikan kepercayaan kepada Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik memimpin Fakfak,” tegasnya dihadapan massa pendukung dan simpatisan yang memenuhi arena Kampanye di Kampung Bugis.

Terklait dengan pendidikan, lanjut Ketua Pemenangan SANTUN,   paslon SANTUN juga akan memberikan beasiswa secara berkjeadilan. “Kalau selama ini beasiswa yang diberikan kepada kelompok tertentu maka SANTUN hadir memberikan kesetaraan dan keadilan untuk semua orang, buka hanya anak – anak pejabat, bukan hanya bagi mereka golongan tertentu. Meraka yang ber-KTP Fakfak harus mendapatkan perlakuan yang sama,” tutupnya.

Pantauan papuadalamberita.com. dalam pelaksanaan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 2 di Kampung Bugis, Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, didampingi para tokoh masyarakat Bugis – Makasar H. Lendeng, H. Sukri, H. Sirajudin, H. Bustan, tokoh masyarakat Kei Bram Rahakbauw, tokoh masyarakat Jawa H. Mustaqfirin dan Sutrisno serta Tokoh Masyarakat Maybrat Charles Kambu.

Selain itu juga Samaun dan Donatus calon pemimpin Kabupaten Fakfak periode 2024 – 2029 juga didampingi 4 pimpinan Partai Politik Pengusung (Demokrat, NasDem, Perindo dan PDIP) serta 1 pimpinan Partai pendukung (PPP).(Enrico Letsoin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *