fbpx
Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap dan tim UNICEF Nusaybah Amatullah saat mempersiapkan siaran pers secara virtual atau zoom meting.... Dalam 4 Hari Kasus Positif COVID-19 di Manokwari Tambah 8 Orang, Sembuh 9

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap dan tim UNICEF Nusaybah Amatullah saat mempersiapkan siaran pers secara virtual atau zoom meting. PAPUADALAMBERITA. FOTO: dokumentasi gugus tugas papua barat.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Papua Barat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat mencatat penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 per Jumat (3/7) di Kabupaten Manokwari, totalnya menjadi 21 paseien setelah ada penambahan delapan orang dalam empat hari berturut-turut, yaitu Senin (29/6/) tambah satu orang, Rabu (1/7) tambah tiga (3) orang dan Jumat (3/7) empat orang.

Untuk pasien sembuh sesuai data Gugus Tugas COVID-19 Papua Barat menyebutkan ada penambahan dua orang yaitu pada Senin (29/6) dan Rabu (1/7) masing-masing satu orang.

Adapun akumulasi data kasus tersebut di Kabupaten Manokwari dari hasil pemeriksaan specimen dengan metode PCR dari 671 orang, yang negatif 650 orang, positif  21 orang, sembuh sembilan (9) orang, sisa 12 orang positif di Kabupaten Manokwari.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnold Tiniap dalam siaran persnya secara tertulis yang diterima papuadalamberita.com per Jumat (3/7/2020) malam menyebutkan untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kabupaten 720 orang, tambahan dua (2) orang, total 722 orang.

Selanjutnya, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) tambahan hari ini tidak ada, total 226, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tambahan hari ini tidak ada, total 11 orang.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!