fbpx
Wakapolda Papua Barat dan jajaran PJpejabat utama pada apel pagi gabungan Ahad (1/12/2019) di Lapangan Borasi pagi tadi. FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com. Dari berbagi kesatuan... 1 Desember, TNI – Polri Apel Pagi Gabungan di Lapangan Borasi, Manokwari Aman

Wakapolda Papua Barat dan jajaran PJpejabat utama pada apel pagi gabungan Ahad (1/12/2019) di Lapangan Borasi pagi tadi. FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com.

Dari berbagi kesatuan di jajaran Polda Papua Barat serta TNI dan Brimob Nusantara BKO Polda Papua Barat pada apel pagi gabungan Ahad (1/121/2019) pagi di Lapangan Borasi Manokwari. FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Karo Ops Polda Papua Barat, Kombes Pol Tri Atmojo Marawasianto, SIK Ahad  1 Desember 2019 pagi tadi memimpin upcara apel pagi gabungan, TNI, Polri, dan Brimob Nusantara BKO Polda Papua Barat.

Apel pagi itu dihadiri Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol  Drs, Tatang, sejumlah pejabat utama Polda Papua Barat, Dansat Brimob, Wakapolres Manokwari.

Setelah apel pagi digelar, dilanjutkan patroli gabungan yang sebelumnya juga telah dilakukan pada malam hari sebelum tanggal 1 Desember 2019.

Apel pagi gabungan 1 Desember jajaran di Polda Papua Barat didukung TNI untuk mengantisipasi gangguan kemanan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dari pantauaan papuadlamberita.com seusi digelar apel pagi gabungan, peserta apel yang terdiri dari TNI, Polri dan Brimob Nusantara menempati beberapa pos di dalam kota Manokwari, sepertri di perempatan Sanggeng, di kantor Polda lama. Ada juga pasukan yang berjaga-jaga dibeberapa titik di Amban.

Situasi kota Manokwari pagi ini, terpantau aman, lancar tanpa gangguan. Di halaman-halaman gereja berderet kendaraan warga yang tengah melakukan ibadah minggu. Aktifitas di pasar-pasar maupun tempat pengisian bahan bakar minyak juga berjalan lancar.

Data data yang diperoleh papuadalamberita.com nanti sore akan digelar lomba kendaraan hias menyambut natal.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!