Papua Barat

11 Satuan Kerja Polda Papua Barat Raih 16 Penghargaan dari KPPN Manokwari

115
×

11 Satuan Kerja Polda Papua Barat Raih 16 Penghargaan dari KPPN Manokwari

Sebarkan artikel ini

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing SIK, MSI penghargaan dari tiga katagori dari KPKN Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – 11 Satker Polda Papua Barat meraih 16 Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manokwari dalam pengelolaan Angaran Negara. Kamis (18/03/2021).

KPPN Manokwari memberikan Penghargaan kepada satuan kerja instansi yang ada di Provinsi Papua Barat, dan Polda Papua Barat menjadi yang terbaik karena meraih banyak penghargaan dari tiga kategori yaitu, Satker dengan nilai IKPA terbaik, Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik, Dan Satker dengan Penyampaian LPJ bendahara Pengeluaran Tercepat dan Terhandal.

Penghargaan kepada Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

Sebelas Satker yang meraih penghargaan diantaranya, Biro Ops Polda Papua Barat, Birorena Polda Papua Barat,  Biro Log Polda Papua Barat, Bidkeu Polda Papua Barat, Ditintelkam Polda Papua Barat, Ditsamapta Polda Papua Barat, Ditresnakoba Polda Papua Barat, Satbrimob Polda Papua Barat, Biddokkes Polda Papua Barat, Polres Teluk Bintuni Polda Papua Barat, dan Polres Manokwari Polda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat mengucapkan terima kasih Kepada KPPN Manokwari yang telah memberikan penghargaan kepada Polda Papua Barat dan yang selama ini telah berkontribusi dalam pengelolaan Anggaran Negara di Polda Papua Barat.

“Kami mengucapkan selamat kepada Jajaran Polda Papua Barat yang sudah menjadi yang terbaik dalam pengelolaan keuangan negara dengan beberapa kategori, kedepan kami berharap perstasi ini dapat dipertahankan atau ditingkatkan, dan kami dari KPPN siap menjadi Mitra untuk pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel untuk Polda Papua Barat,” Kepala KPPN Manokwari Asyik Fauzi.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!